Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Konten Atta Halilintar, Dulu Dipuji Kini Semakin Dicari Netizen!




Di masyarakat kaskus sosok ini dianggap hanyalah manusia beruntung, entah apakah warga disini benci karena iri atau benci karena cinta. Ane belum investigasi lebih mendalam, mungkin nama ini cukup memberikan efek kaget yang luar biasa ketika dirinya mampu merajai youtube di Indonesia.

Dari ibu-ibu hingga anak kecil mereka tau sosok yang satu ini, apalagi ketika memberikan pesan bahwa usaha dan bisnisnya yang memberikan pemasukan yang luar biasa. Hasil youtube, memang menggiurkan tapi kekayaan yang diraih adalah "Berdagang".



Keluarga Halilintar dengan 11 orang saudara memang punya target ketika terjun di dunia youtube, outfit dan apapun itu yang dipakai itu bisa dibeli. Tak heran insting bisnisnya itu memang sudah bawaan, kalau populer bisa dibilang bonus.

Ketika namanya semakin harum, kontennya banyak dipuji karena awal youtube bisa dibilang kontennya lebih ke family, musikalitas, lalu pindah ke gerebek rumah artis hingga konten prank.



Dulu kalangan millenial kagum dengan Atta yang bisa membuat video secara rutin, jadi mereka terhibur dengan apa yang disajikan. Subscribernya juga menggila, dirinya pun semakin dipuji.

Tapi semakin tinggi akan ada saja yang ingin pansos dengan menjadi haters, karena cara terkenal instan di dunia medsos adalah menjadi haters abadi.



Ketika Atta, sukses merajai youtube apa yang ia lakukan? Merambah ke dunia TV hingga berkumpul dengan circle para selebrities. Disinilah kekayaannya bertambah, bisnisnya juga melesat semakin pesat.

Namun ketika Atta mulai menua kaum millenial yang baru memilih sosok yang lebih keren, bisa dibilang konten Atta mengalami penurunan view yang signifikan. Menikah dengan anak dari artis Anang dan Krisdayanti yaitu Aurel sempat mendongkrak namanya kembali namun kelahiran anak pertamanya Ammena membuat konten Atta kembali trafficnya naik.



Rata-rata 1 juta penonton di setiap kontennya saat ini memberi bukti, bahwa Atta kembali dicari oleh netizen.

Lantas dengan adanya Atta sebagai konten kreator yang cukup sukses dengan gimmick dan hiburan di dunia kreator, bagaimana dengan kreator yang memberikan konten ilmu dan konsep yang bisa menambah pengetahuan? Hampir semuanya ambyar, konten-konten seperti itu tidak laku dan tak banyak digemari.



Tak heran, konten viral, seksi, dan yang mengundang overproud akan lebih dicari. Apa kamu fans Atta Halilintar?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





ushirota
machin
machin dan ushirota memberi reputasi
2
6.4K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan