masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Golongan Darah Bayi dengan Sang Ayah Berbeda, Benarkah Bukti Istri Berselingkuh?
Golongan darah bayi dengan sang ayah tidak sama, benarkah itu tanda bahwa istri berselingkuh dengan pria lain?


Golongan darah anak berbeda dengan sang ayah, biasanya akan menimbulkan masalah dalam sebuah rumah tangga GanSis.

Suami akan mencurigai istrinya berselingkuh dengan pria lain karena anak yang lahir berbeda golongan darah dengan sang ayah.

Kejadian ini sempat viral di media sosial dan dibahas oleh seorang dokter yang aktif memberikan konten edukasi melalui Instagram yaitu dokter Ayman Alatas dengan akun Instagram @aymanalatas.

Dokter Ayman Alatas menanggapi sebuah video Tik Tok curhatan seorang istri yang ditinggalkan suaminya setelah seminggu melahirkan karena sang anak diduga memiliki golongan darah yang berbeda dengan sang suami dan suaminya mencurigai istrinya berselingkuh.

Dokter Ayman Alatas pun menjelaskan bahwa sebenarnya penggolongan darah anak itu tidak harus sama dengan ayah atau ibunya. Ada beberapa kemungkinan golongan darah anak dapat berbeda dari ayah atau ibunya atau sama dengan salah satu diantara ayah atau ibu si bayi.




Adapun golongan darah bayi dapat sama atau berbeda dengan ayah atau ibu biologisnya dapat terjadi karena beberapa hal GanSis.

Menurut beberapa artikel yang ane baca, seorang anak meskipun mendapatkan gen atau DNA dari orang tuanya yaitu ayah dan ibu biologis namun belum tentu golongan darah anak akan sama dengan salah satu diantara kedua orang tuanya. Hal ini dapat terjadi karena golongan darah yang paling dominan lah yang akan diikuti oleh sang anak dan seorang ayah belum tentu gen nya lebih dominan dibandingkan dengan sang istri.

Sebagaimana pada tabel yang terlampir di atas, golongan darah anak dapat mengikuti salah satu golongan darah orang tuanya, kombinasi golongan darah kedua orang tuanya, atau bahkan berbeda dengan golongan darah orang tuanya GanSis.


sumber gambar

Pemikiran yang kolot dan kurangnya keinginan untuk mencari tahu tentang sebuah kebenaran kenapa suatu hal bisa terjadi termasuk dengan golongan darah anak yang berbeda dengan ayahnya sering kali hanya akan menimbulkan permasalahan dan tuduhan-tuduhan yang akhirnya membuat rumah tangga hancur GanSis.

Tidak sedikit rumah tangga yang tercerai berai karena sang suami menuduh istri selingkuh karena anak yang lahir dari buah pernikahan ternyata memiliki golongan darah yang berbeda.

Tentu keputusan yang konyol semacam ini tidak perlu terulang lagi ya GanSis melihat saat ini tekhnologi sangat canggih dan banyak ahli-ahli yang bisa menjelaskan kenapa sebuah permasalahan dapat terjadi termasuk perbedaan golongan darah anak dengan orang tuanya.

Jangan sampai karena keegoisan dan cara pikir yang kolot akhirnya membuat anak yang tidak bersalah terlantar karena menjadi korban ketidak pahaman orang tuanya.

Oke, mudah-mudahan thread ini dapat memberikan informasi dan bermanfaat bagi Agan dan Sista semua.


Konten Sensitif


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
kadrhy
ulermaboq
screamo37
screamo37 dan 31 lainnya memberi reputasi
30
18.2K
251
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan