Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

suryahendroAvatar border
TS
suryahendro
AS Kirimkan Rp2,8 Triliun untuk Persenjataan dan Peralatan Militer Ukraina
SINAR HARAPAN - PAKET dukungan tambahan senilai USD200 juta atau sekitar Rp2,8 triliun yang diumumkan oleh Presiden AS Joe Biden pada hari Sabtu mencakup bantuan pertahanan lebih lanjut untuk membantu Ukraina menghadapi ancaman alat militer lapis baja, udara, dan alat tempur lainnya yang dihadapi Ukraina, seperti dilansir dari Ukrinform.

Hal ini dinyatakan Menteri Luar Negeri AS Antony Blinken, yang diterbitkan di situs web Departemen Luar Negeri. 

"Paket ini akan mencakup bantuan pertahanan lebih lanjut untuk membantu Ukraina menghadapi ancaman lapis baja, udara, dan lainnya yang dihadapinya," kata pernyataan itu.

Blinken juga memberi hormat kepada angkatan bersenjata Ukraina dan semua warga Ukraina "yang membela negara mereka dengan keterampilan, kemauan keras, dan keberanian yang luar biasa."

Dia menekankan bahwa AS dan sekutunya mendukung upaya Ukraina untuk membela negara mereka dan melindungi warga negara mereka.

 AS juga mendesak Rusia untuk mengakui bahwa kekuatan tidak akan pernah mengalahkan semangat Ukraina.
"Kami berkomitmen pada kedaulatan dan integritas wilayah Ukraina dan akan terus memberikan dukungan yang dibutuhkan Ukraina," katanya. 

Blinken juga menekankan bahwa Amerika Serikat juga akan terus memberikan bantuan kemanusiaan kepada mereka yang membutuhkan. AS juga mendukung rakyat Ukraina dalam perjuangan untuk negara mereka melalui bantuan keamanan dan ekonomi.

"Masyarakat internasional bersatu dan bertekad untuk meminta pertanggungjawaban Putin," katanya. Pada 12 Maret, 


Presiden AS Joe Biden mengeluarkan memorandum yang mengesahkan alokasi tambahan USD200 juta atau setara Rp2,8 triliun dari anggaran negaranya sebagai bantuan ke Ukraina.***

https://www.sinarharapan.co/internasional/pr-3852925861/as-kirimkan-rp28-triliun-untuk-persenjataan-dan-peralatan-militer-ukraina


gratis...tis...tissss.....dari amrik.



0
649
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan