millenieAvatar border
TS
millenie
Serba-serbi Tentang Ayu Anjani, Artis kolosal yang Bikin Deg-degan, Masih Ingatkah?
Konten Sensitif

Halo manusia universe, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. Semoga di hari yang indah ini kalian di beri kesehatan dan kelancaran dalam beraktivitas seperti kebanyakan manusia pada umum nya. Tak lupa juga semoga kalian di beri rejeki yang cukup oleh sang semesta, amin.

Nah seperti biasa di kesempatan kali ini ane bakal membahas tentang artis-artis indo, dan yang bakal ane bahas kali ini adalah artis jaman dulu, tapi sekarang dia sudah pensiun dari dunia hiburan. Artis ini juga sangat terkenal pada jaman nya sebagai artis drama kolosal antara tahun 90an dan 2000an, nama nya adalah Ayu Anjani.

Ane percaya dulu drama kolosal nya pasti ditunggu-tunggu oleh jutaaan umat, di samping acting nya yang bagus, ayu juga memang memiliki paras yang cantik dan tubuh yang seksi yang menjadikan dia banyak pengemar nya waktu itu. Dan berikut serba-serbi tentang ayu anjani, cekidot:

Biodata ayu anjani

Spoiler for spoiler:

Ayu anjani ini adalah seorang artis, model dan sekarang pembisnis. Ayu anjani lahir pada 11 Desember 1990 di Bandung, jawa barat. ayu memeluk agama islam, hobi yang paling dia gemari adalah diving dan traveling. Ayu sendiri anak pertama dari lima bersaudara, dari pasangan Saraswanto ayah nya dan ibu nya bernama J.Widianingsih.

Perjalanan karir

Spoiler for spoiler:

Awal karir Ayu anjani adalah sebagai model untuk majalah local, seirinnya berjalan waktu tahun 2004 dia memasuki dunia hiburan dengan menjadi pemain sintron berjudul cinta SMU. Di situlah awal mula dia makin di kenal oleh public dan membintangi banyak sinetron, dan sinetron yang paling membuat nya paling terkenal ketika dia menjadi peran utama dalam drama kolosal berjudul Lasmini Kembang Gunung Lawu pada 2006.

dan dari tahun 2004 sampai 2011Total sinetron yang pernah dia main kan ada 20 sintron dan 1 ftv berjudul rinil Pacarku Yang Udik.

Pensiun dari dunia hiburan

Spoiler for spoiler:

Dipertengahan tahun 2012 Ayu anjani mengatakan bahwa diri nya sudah pensiun dari dunia hiburan. Ayu ingin lebih fokus menjadi ibu rumah tangga, dimana saat itu ayu sudah memiliki buah hati dari hasil pernikahan nya dengan suami nya bernama bari bintang, yang menikah pada tahun 2009  tapi sayang pernikahan tersebut berakihir dengan perceraian pada tahun 2014.

Dan pada 2017 ayu ajani menikah lagi dengan laki-laki bernama Rachmat Julio, dari pernikahan tersebut mereka di karuniai dua buah hati. jadi sekrang ayu ajani memiliki 3 buah hati.

Jadi pengusaha

Spoiler for spoiler:

Walaupun ayu ajani sudah pensiun dan lebih fokus jadi ibu rumah tangga, ayu ajani juga menjalan kan beberapa bisnis. seperti bisnis fashion bernama Anjani Boutique, Selain itu Ayu pun buka bisnis travel perjalanan wisata sebagai Co-Founder Anjani Trip dan sudah memiliki 4 buah kapal mevah.

Foto lawas ayu anjani

Spoiler for spoiler:

Nah itu serba-serbi tentang ayu ajani, bagaimana pendapat kalian masih ingatkah?tulis pendapat kalian di bawah kolom komentar dan terimaksih sudah mampir, sampai jumpa di thread lain nya.

penulis: millenie

sumberlinklink2
Diubah oleh millenie 18-03-2022 07:16
Nikita41
desmond0719
rinandya
rinandya dan 23 lainnya memberi reputasi
24
20K
185
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan