Rinka17Avatar border
TS
Rinka17
Salah Kaprah dari Sebagian Gamer di Indonesia
Salah kaprah adalah kesalahan yang dianggap biasa. Dimana-mana ada saja orang yang suka salah kaprah. Salah satu contohnya ialah penyebutan kata "pesawat", banyak orang yang mengartikannya hanya sebagai kapal terbang. Arti sebenarnya adalah Mesin. Apabila diberitahu kebenarannya, malah membantah.

Sekarang aku akan membahas macam-macam salah kaprah yang berasal dari sebagian gamer di Indonesia. Entah karena tidah mencari tahu atau tidak mau mengerti. Salah kaprah seperti ini masih saja ada. Kalau diberitahu kebenarannya, orang-orang seperti itu selalu membantah karena merasa dirinya sudah benar.

Apa saja salah kaprah yang terjadi di sebagian gamer Indonesia?

Spoiler for Kaset:


Spoiler for Game Bot:


Spoiler for Tendo:


Spoiler for Analog:


Spoiler for Memory:


Entah kenapa masih banyak orang yang suka salah kaprah? Apabila kita memberitahu sesuatu yang benar, malah mendapat bantahan karena mereka mereka paling benar. Kadang-kadang berujung pada pertengkaran di internet atau adu mulut di tempat berkumpul.

Di masa sekarang ini kita juga bisa mendapatkan pengetahuan di internet. Tetapi tidak semua yang ada di internet itu merupakan kebenaran. Mesin pencari hanya memperlihatkan sesuatu yang ditulis orang di internet, dan masih banyak yang salah. Satu hal lagi, jumlah suara tidak menentukan kebenaran.

Rinka
makiinun
garpupatah
rymedia
rymedia dan 27 lainnya memberi reputasi
28
6.9K
142
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan