deniswiseAvatar border
TS
deniswise
Ahmad Sahroni Bahas Crazy Rich: M, Bisnis yang Tidak Ada Fisiknya, Judi


Ahmad Sahroni menyoroti fenomena crazy rich yang saat ini tengah viral karena kekayaan dan kemewahannya.

Menurut Ahmad Sahroni, terdapat seseorang dari kalangan milenial dengan kepemilikan tabungan ratusan miliar.

“Lari ke isu tentang anak muda, usia 23 tahun duitnya ratusan miliar, bos gue sampe begini aja 26 tahun, 26 tahun bos, sampe posisi ini, itu masih 23 tahun, pegang duit ratusan miliar,

"Bahkan dari orang-orang itu, satu orang nih rekeningnya melebihi 800 miliar bayangin loh, yes, gua enggak sebutin namanya ya,” ujar Ahmad Sahroni, dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari YouTube Deddy Corbuzier, 7 Maret 2022.

Mendengar penuturan Ahmad Sahroni, Deddy Corbuzier menginginkan hal tersebut dan meminta dirinya mengajarkan, namun dilarang olehnya.

“Bukan masalah itunya bos, kalau sudah masuk penjara, realita hidupnya beda bos, lu punya duit buat apa, iya udah bos, mendingan kayak kita bos, nikmati hidup, ngopi bisa, ngeteh bisa,” ujar Ahmad Sahroni.

Bahkan menurut Ahmad Sahroni, terdapat crazy rich milenial yang transaksi uang hingga capai Rp1,4 triliun.

“Ada yang transaksi itu sampai 1,4 triliun,” ujar Ahmad Sahroni.


Melihat hal ini, Ahmad Sahroni saat memimpin rapat dengan PPATK, meminta agar fokus terhadap kasus yang sedang trending.

“Nah waktu rapat kerja di komisi III dengan PPATK, gue yang mimpin rapatnya, gue yang minta kepada ketua PPATK untuk konsen tentang apa yang sedang hits waktu itu, itu dua bulan lalu,” ujar Ahmad Sahroni.

Ahmad Sahroni juga menjelaskan jika uang miliaran tersebut milik orang dan menyinggung anak SD yang memiliki uang miliaran.

“Ya duit orang, yang anak kecil punya duit miliaran SD punya duit miliaran, gimana tuh, SD punya duit miliaran, lah kita dulu SD boro-boro,” ujar Ahmad Sahroni.

Generasi dunia milenial hari ini menurut Ahmad Sahroni telah dirusak oleh geng milenial.

“Tapi itu fakta sekarang, dunia milenial saat ini dirusak oleh geng milenial,” ujar Ahmad Sahroni.

Tak hanya itu, Ahmad Sahroni juga pernah ditawari produk investasi dengan embel-embel aset yang tak terlihat, namun dirinya tak mau.

“Untung gua sepuluh tahun lalu diajak tuh mau main saham, trading, emas, dan segala macem bentuknya enggak pernah mau, kenapa? Karena bisnis yang tidak ada fisiknya, itu adalah judi,” ujar Ahmad Sahroni.

https://depok.pikiran-rakyat.com/ent...-fisiknya-judi

Kalo bisnis crypto gimana pak
GoKiEeLaBieEzZ
belibeli69
joshua1197
joshua1197 dan 21 lainnya memberi reputasi
20
10.9K
170
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan