.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Serba Serbi Wirda Mansur, Kata Netizen Ayah Dan Anak Hobi Menipu!


Dear kaskuser,

Kembali lagi dengan ane, dengan pembahasan alakadarnya, semoga menarik dan dapat menghibur agan semua. Jangan lupa sebelum membaca untuk berdo'a semoga ts dan agan diberikan kemudahan rezeki, dan kesuksesan di masa depan.

Sekarang kita akan membahas anak dari seorang ustad kondang tanah air Yusuf Mansur, yaitu gadis cantik Wirda Mansur.



Sifat bisnisnya lahir dari gen sang ayah, walau seorang wanita nampaknya ia tak segan untuk terbang tinggi, belajar hingga keluar negeri menuntut ilmu untuk menunjang profesinya dimasa depan.

Profil Wirda



Nama aslinya adalah Wirda Salamah Ulya, gadis cantik ini sebenarnya lahir pada 20 November 2001. Masih cukup muda, karena nama terkenal ayahnya Wirda sering disebut Wirda Mansur.

Menariknya Wirda salah satu penghafal Qur'an, ia juga anak pertama dari lima bersaudara yang memutuskan berhenti sekolah di Indonesia dan melanjutkan pendidikan SMPnya di Yordania.

Dilanjutkan dengan bersekolah di Amerika, namun pendidikanya tidak tuntas. Di Indonesia ia mengambil paket B dan terbang ke Inggris, hal yang sama terjadi pendidikannya tidak tuntas hingga mengambil paket C di Indonesia.

Kekasih Wirda



Agak susah mencari jejak kedekatan Wirda dengan seseorang, ada yang bilang dekat dengan Egy Maulana Vikri karena sang ayah menjadikan bintang sepakbola itu sebagai media usaha promonya.

Bahkan ada juga yang menyinggung kedekatannya dengan Gus Azmi, karena bermain film the santri yang disutradarai oleh Living Zeng. Namun kekasih pastinya hingga kini tidak diketahui.

Kasus Wirda



Sebenarnya Wirda tidak ada kasus hukum apapun, tapi Wirda dikatakan berbohong tentang pendidikan kuliahnya, netizen menganggap mengikuti jejak sang ayah yang menipu dengan investasi. Apakah itu sebuah hobi?

Yup, sang ayah memang sedang dilanda masalah kasus penipuan investasi. Tapi, kasus ini setelah disslidiki tidak ada unsur pidana karena hingga hari ini Yusuf Mansur sama sekali tidak masuk bui.

Yang membuat Wirda di bully adalah berbohong karena kuliah di Oxford, padahal tidak sama sekali. Entah untuk apa kebohongan ini, apakah untuk eksistensi diri?

Namun di Inggris ia terdaftar sebagai mahasiswa di Buckingham University, namun karena daring sementara ia kuliah di Institut Daarul Qur’an, namun rencananya Wirda akan keluar dan kuliah di Singapore.

Kabar terbaru Wirda



Gadis ini sibuk memperkenalkan komunitas yang didirikannya, yakni Milenial Anti Bokek (MAB). Jadi di komunitas ini semacam jualan online, mirip FJB kaskus yang kini karam tersingkir oleh applikasi online yang lebih menjanjikan.

Bahkan ia juga mekuncurkan token kripto miliknya bernama I-COIN. Karena gadis muda ini telah mendirikan PT Wirdamae Grup Indonesia dan menaungi sejumlah bisnis yang dimiliki, seperti travel, fashion, kosmetik, hingga manajemen aset.

Jadi, walau tak sekolah pun sebenarnya dirinya adalah owner bukan karyawan. Mau lulusan oxford kalau masih jadi karyawan ya buat apa? Dalam dunia bisnis, owner yang akan menentukan semuanya bukan karyawan.



Foto-Foto Wirda

















Sekian pembahasan kali ini, semoga sukses selalu terima kasih.

Salam from Boyo,


Sumber klik, klik, klik, klik
wasesarizky
asamboigan
SLEEPberry
SLEEPberry dan 25 lainnya memberi reputasi
22
13.4K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan