Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

samsol...Avatar border
TS
samsol...
Minta Presiden Mundur dari Jabatannya, Helmi Felis: Gimana Pak? Mau Mundur dalam
Minta Presiden Mundur dari Jabatannya, Helmi Felis: Gimana Pak? Mau Mundur dalam Waktu Dekat atau Berakhir Buruk?

Terkini.id, Jakarta – Pegiat media sosial, Helmi Felis menyindir pemerintahan Presiden Joko Widodo yang memunculkan banyak polemik, salah satunya wacana tunda Pemilu 2024. Helmi Felis pun meminta Presiden Joko Widodo untuk mundur dari jabatannya sebagai presiden dalam waktu dekat atau dia akan berakhir tragis.

Permintaan Helmi Felis dalam bentuk singgungan kepada Presiden Jokowi itu dia sampaikan melalui sebuah cuitannya yang diposting pada, Senin 7 Maret 2022 melalui akun Twitter Helmi_Felis.

Helmi Felis mengatakan dalam cuitannya jika Presiden sebaiknya merelakan jabatannya yang tinggal dua tahun itu.

“Kalau bijak mundur, biar punya bargaining position. Gimana pak @jokowi? Mau mundur dalam waktu dekat atau ambil resiko berakhir buruk/penjara?” cuit Helmi Felis.

Selain itu, dalam cuitannya Helmi Felis mengatakan jika saat ini pilihan yang dihadapi Presiden Jokowi sangat berat, namun tetap harus memilih.

“Pilihan berat tapi harus dipilih, tinggal 2 tahun, ngapain ambil resiko, genjot aja politiknya, pura-pura tersudut lalu mundur”, cuitnya lagi.


Seperti diketahui, singgungan Helmi Felis ini sebagai respon atas wacana penundaan Pemilu 2024 dan isu perpanjangan masa jabatan presiden yang terus menjadi perbincangan publik.

Terkait wacana penundaan Pemilu 2024 dan isu perpanjangan masa jabatan presiden, banyak pihak yang tidak menyetujiu wacana ini.

Namun, kendati demikian, beberapa Partai Politik (Parpol) dengan keterbukaannya mengatakan memberikan dukungan penuh terhadap penundaan Pemilu 2024.

Presiden pun sebelumnya dalam sebuah pernyataannya mengatakan jika setiap orang berhak mengusulkan tunda Pemilu 2024 dan perpanjangan masa jabatan presiden karena itu merupakan bagian dari demokrasi.

https://makassar.terkini.id/minta-pr...erakhir-buruk/

Lha situ sapa...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

areszzjay
skiesman
chrysalis99
chrysalis99 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
2.9K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan