machinAvatar border
TS
machin
Bosen Hidup, Ajak Mati Bersama, Seorang Penumpang Bus Ziarah Rebut Kemudi.

Kecelakaan di tol Dupak - Surabaya | Antara

Manusia memang unik ya. Aku seringkali terkagum-kagum kepada satu makhluk ini. Dia bisa menciptakan segala sesuatu yang seolah itu tidak mungkin terjadi, namun ternyata bisa diciptakan. Yang dulu hanya sebuah angan-angan, sekarang menjadi kenyataan. Iya, manusia unik dan sangat menakjubkan.

Kehebatan manusia menciptakan boneka seks super realistis | Google Images


Dan juga, ada juga yang lebih menakjubkan lagi, ingin mati bersama-sama dengan penumpang bus karena dia bosan hidup. Sebenarnya ini sesuatu yang biasa dilakukan oleh manusia, meskipun tindakan ini sama sekali tidak bisa dibenarkan. Dari sudut pandang manapun, ini tidak bisa dibenarkan.
Quote:

Pasti agan aganwati berpikiran bahwa pelaku ini lagi sakit? Sepertinya dugaan agan aganwati betul. Dia lagi sakit. Menurut saksi yang juga penumpang bus tersebut, pelaku yang bernama Burniat (51 tahun) ini juga diduga sedang mengalami depresi. Depresinya kenapa masih belum ada informasi lebih lanjut lagi. Yang jelas, di dalam bus ada orang yang sedang tidak sehat secara mental dan itu cukup membahayakan penumpang lainnya.
Quote:


Penampakan kecelakaan di lokasi | Jatimnow


Quote:

Kejadian ini terjadi di Tol Dupak, Sabtu tanggal 5 Maret 2022. Terjadi di KM 4-100/B ruas Tol Dupak arah ke Waru, Sidoarjo.

Quote:

Kalau melihat apa yang terjadi seperti ini. Kita bisa mengambil pelajaran bahwa penting bagi kita untuk memperhatikan orang lain saat dalam perjalanan. Bukan berarti mau ikut campur semua urusan, tapi paling tidak berinisiatif untuk memahami kondisi orang lain demi keselamatan bersama.

Angkutan umum | Google Images

Sudah menjadi masalah yang umum jika angkutan umum cukup memberikan tekanan pada jiwa dan raga penumpang. Kondisinya yang sempit dan tidak bisa bebas meregangkan tubuh, menjadi salah satu penyebab meningkatkan stres penumpang saat dalam perjalanan. Apalagi ditambah dengan kondisi jalan yang macet. Bisa dirasakan stresnya bagaimana.
Quote:

--
Terimakasih sudah membaca tritku.
Sehat dan bahagia selalu.emoticon-rose
Sumber terlampir & opri.


Diubah oleh machin 06-03-2022 14:42
emineminna
red.wangyi
screamo37
screamo37 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
13.5K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan