machinAvatar border
TS
machin
Perut Kosong, Bikin Gelap Mata. Drama Penculikan Baby Sitter Di Indonensia
Konten Sensitif

Tangkapan layar percakapan penculikan | Sumber

Quote:


Kalau aku, aku akan melakukan apapun yang tidak merugikan orang lain dan tidak merugikan diriku sendiri untuk mendapatkan uang. Apakah aku kudu pilih-pilih pekerjaan? Tidak, misalkan langkah pertama yang aku bisa lakukan adalah mendapatkan uang Rp100 dari melakukan sesuatu, itu yang akan aku lakukan sampai aku mendapatkan Rp1000. Penghasilan Rp1000 itu akan aku lakukan terus sampai akhirnya aku mendapatkan yang Rp1.000.000, dan seterusnya.
Namun, apakah ada yang sampai buta mata karena perut kosong untuk melakukan tindak kejahatan yang merugikan orang lain? Ada gan. Dan itu dilakukan oleh orang Indonesia. Apa yang mereka lakukan? Mereka melakukan pentas drama di dunia nyata. Pentas drama penculikan. Iya, bukannya kerja yang bener tapi melakukan drama penculikan.

Quote:

Drama ini merupakan drama yang sungguh miris, karena rasa frustasi karena kegagalannya, dia melakukan hal ini untuk mendapatkan uang secara singkat. Nominal 4 Miliar pun seandainya dia dapatkan, dia akan tetap dikejar ketidaktenangan.
Quote:

Dunia ini penuh intrik. Untuk mendapatkan sesuatu, manusia bisa melakukan hal yang di luar nalar. Salah satu contoh lainnya lagi adalah kasus penculikan anak yang dilakukan untuk mendapatkan emasnya kembali. Parahnya lagi, pelakunya adalah ibu dan anak. Dunia semengerikan ini ya, Bre.

Pelaku penculikan anak di Klaten | Sumber


Quote:

--
Terimakasih sudah membaca tritku.
Sehat dan bahagia selalu.emoticon-rose
Sumber terlampir & opri.


lemperkecut
screamo37
provocator3301
provocator3301 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
9.1K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan