masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Hati-hati Penggunaan Ring Penis, Jangan karena Ingin Perkasa Berujung Jadi Celaka
Manfaat dan bahaya penggunaan ring penis, jangan gara-gara ingin perkasa namun berujung celaka karena tidak bisa apa-apa.


Ring penis atau cincin penis, mungkin Agan dan Sista masih banyak yang asing dengan alat yang satu ini.

Cincin atau ring penis adalah sebuah alat menyerupai cincin tangan berbentuk bulat dengan satu, dua, atau tiga lubang yang dikhususkan untuk digunakan pada penis atau alat kelamin pria.

Ring penis ini biasanya dipasang saat alat kelamin belum tegang ereksi dengan banyak tujuan dan manfaat.

Adapun manfaat dari pemasangan ring atau cincin penis diantaranya adalah untuk meningkatkan keperkasaan, mengobati impotensi, ejakulasi dini, bahkan konon katanya dapat membuat tegang lebih besar dan tahan lama.

Ring penis ini dapat menahan tekanan darah pada penis agar tidak turun sehingga ereksi berkepanjangan.

Jika ane telusuri di berbagai eS E N S O Rmerce ternyata alat ini atau ring penis telah diperjualbelikan secara bebas dan harganya pun cukup murah GanSis.


Konten Sensitif
sumber gambar

Bahan pembuatan ring penis sendiri cukup beragam GanSis, mulai dari logam, kulit, silikon, lateks, dan juga karet.

Menurut beberapa artikel yang ane baca cincin penis ini aman digunakan jika tahu cara penggunaan yang baik dan benar GanSis.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dari cara penggunaan mulai dari tidak menggunakan ring penis yang terlalu kecil, menggunakan pelumas saat menggunakan atau mengeluarkan, tidak menggunakan terlalu lama lebih dari 30 menit, tidak memaksakan jika tidak nyaman atau sakit.

Sering kali orang merasa penasaran dengan sesuatu yang baru sampai melupakan aturan yang ada. Itulah sebabnya sesuatu yang aman dapat menimbulkan bahaya.

Mungkin Agan dan Sista sempat mendengar atau melihat berita seorang pria memanggil Pemadam Kebakaran (Damkar) karena penisnya terjepit cincin, itu adalah cincin penis yang mana memang resiko penggunaan yang salah memang dapat mengakibatkan bahaya pada penis seperti terjepit atau ereksi yang tidak dapat berhenti.




Itulah tadi GanSis manfaat dan juga bahaya cincin penis atau ring penis yang perlu para Agan-agan ketahui.

Jangan pernah sekali-kali mencoba untuk menggunakan cincin penis atau memasang alat apapun pada penis karena itu sangat berbahaya dan sebenarnya tidak dianjurkan.

Bisa jadi para Agan akan mengalami hal serupa dengan orang-orang yang harus memanggil Damkar untuk melepaskan ring penis atau sesuatu yang terjebak di penis Agan yang semula maksud dan tujuannya adalah meningkatkan keperkasaan.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan dapat menjadi peringatan untuk Agan yang sering menggunakan ring penis.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
kiprasetya
ushirota
jokoariyanto
jokoariyanto dan 5 lainnya memberi reputasi
6
13K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan