pawalutanAvatar border
TS
pawalutan
Mesum Saat Kuliah Umum, Mahasiswi UIN Suska Riau Ngaku Tak Tahu Kamera Aktif

Pekanbaru - Aksi mahasiswi UIN Suska Riau berinisial AAF yang diduga bercumbu saat kuliah umum via Zoom berujung dikeluarkan atau di-drop out (DO) kampus. Dalam sidang etik terungkap AAF mengaku tidak tahu kamera sedang aktif merekam.

"Dia nggak tahu kalau on cam. Awalnya memang mengelak," kata Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah UIN Suska, Riau, Amirah Diniaty kepada wartawan, Rabu (2/3/2022).

Setelah dimintai keterangan dan klarifikasi lewat pendekatan, AAF akhirnya mengakui foto yang beredar sedang bercumbu adalah dirinya. Sementara itu, video bantahan adalah skenario dari kekasihnya.

"Awal mengelak karena ada skenario dari pacarnya. Ya dengan pendekatan, akhirnya dia mengaku. Hari ini kami ajukan keputusan ke rektor untuk pemecatannya, tentu lebih cepat lebih baik," ucap Amirah.

Dalam sidang etik yang digelar hari ini sejak pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB, AAF disebut hadir langsung. Semua pimpinan di Fakultas Tarbiyah UIN Suska, seperti dekan hingga kepala jurusan, pun hadir.

"Semua yang terkait hadir. Ada dekan, wakil dekan, dan semua pihak terkait hadir," ujarnya.

Seperti diketahui, kampus UIN Suska Riau mengambil tindakan tegas atas ulah dari AAF. Dalam sidang kode etik, UIN Suska Riau telah memutuskan memberhentikan AAF dari kampus.

Pemberhentian dilakukan setelah meminta keterangan dan klarifikasi AAF. Hasilnya, AAF mengakui bercumbu dengan kekasih di kos-kosan saat kuliah umum via Zoom sedang berlangsung.

https://news.detik.com/berita/d-5965...u-kamera-aktif

TS dapat info lain dimedsos kalau yang hadir saat kuliah Zoom itu banyak mahasiswanya.

emoticon-Wkwkwk 

Jadi tontonan banyak orang dah gimana gak malu seumur hidup.
jihyunwoo
viniest
phyu.03
phyu.03 dan 12 lainnya memberi reputasi
11
6.8K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan