abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Hasil Skor IELTS Tak Sesuai Realita, Wirda Mansur Kembali Dihujat Netizen


Lagi-lagi wirda mansur menjadi sorotan dan menghebohkan netizen. Sebenernya gak berulah yang gimana-gimana, cuma apa yang dia katakan gak sesuai dengan apa yang sebenarnya gaes. Setelah kemarin ia ramai karena koin crypto yang diluncurkan jeblok, sekarang ia harus dicerca lagi karena pembohongan publik.

Seperti yang kita ketahui, wirda pernah bilang di Q&A instagram story nya kalo dirinya lulusan university of oxford. Nah selain itu, ada pula netizen yang tanya apakah dirinya pernah ikut tes IELTS. Nah jawaban wirda adalah pernah dan skornya 8,5. Cukup tinggi itu gaes. Bahkan dengan nilai setinggi itu wajar kalo ia lulusan oxford.

Quote:


Sayang seribu sayang gaes. Netizen gak sebodoh itu. Gak bisa tipu-tipu netizen sekarang ini. Silap dikit kelar idup lo haha. Faktanya wirda gak menunjukkan bahwa ia memang dapat skor IELTS 8,5 gaes. Terbukti dalam caption postingan foto dirinya dan sang bapak di instagram. Katanya "He my first love, he my best friend, that i call as dad".

Gimana tuh gaes wkwk. Entah ia hanya ngejokes dengan sedikit plesetin captionnya atau emang sebenarnya maksud dia gitu gak tau juga hehe. Itu basic banget. Orang gak akan ngetawain dia yang gak bisa bahasa inggris. Tapi jadi lain persoalannya kalo dia itu bilang dirinya jago. Apalagi skornya 8 keatas digoreng dah tuh hehe.

Quote:


Ya kan gak melulu soal structure, toh itu caption instagram, bukan academic writing. Betul. Tapi sekelas lulusan oxford (kalo bener), masa iya bikin gituan diplesetin? Bahkan blundernya dalam structure gak hanya sekali itu aja. Sering dalam balasan QnA nya ia kpleset-pleset. Typo? Masa iya bilang happy eating itu typo. Untung aja kplesetnya bukan congratulation eating wkwk.

Temen ane aja yang baru level toefl skor 500 gak gitu amat anjir. Ini udah ielts 8.5 ya harusnya udah expert ngape jamet banget typingannya. posthink aja mungkin dia lagi lawak mager mikir grammar. Eh tapi itu kan basic ya untung dia gak nulis he was my first love, he was my best friend wkwk.

Quote:


Dan buntut dari hal itu adalah terkuaknya latar belakang pendidikannya yang gak sesuai dengan yang ia katakan. Mulai dari yang katanya pernah SMP dan SMA di jordan dan inggris. Sampai nyatanya itu cuma summer class. Yah apapun itu terserah dia ya gaes. Kalo emang bohong, ya tanggung sendiri resikonya entah sekarang atau nanti.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca, jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & [URL=https://S E N S O Rr8pTudZXUQ]Tweet[/URL]
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2022
agusrezapratam4
screamo37
trac0ne
trac0ne dan 25 lainnya memberi reputasi
24
41.1K
163
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan