Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Mommy ASF dan Ririe Fairus BA Sukses Goes To Paris, Bukti Wanita Hebat Saat Bertekad
Dikhianati oleh para suami, Mommy ASF dan Ririe Fairus sukses menjadi brand ambassador produk kecantikan dan goes to Paris


Siapa yang tidak mengenal dua nama wanita hebat Mommy ASF alias Drh Eka Nur Prasetyawati dan Ririe Fairus alias Eri Fitriyah, dua wanita yang menjadi korban perselingkuhan dari para mantan suaminya.

Mommy ASF adalah penulis cerita serial web Layangan Putus yang terinspirasi dari kisah nyata, sedangkan Ririe Fairus adalah mantan istri dari salah seorang member group gambus yang selingkuh dengan teman satu pekerjaan.

Memiliki kisah rumah tangga yang dapat dikatakan mirip, Mommy ASF dan Ririe Fairus menjalin hubungan dekat bersahabat dan satu pekerjaan.

Diketahui Mommy ASF dan Ririe Fairus menjadi salah satu brand ambassador produk kecantikan yang saat ini tengah menjadi salah satu sponsor atau Official Beauty Partner di Paris Fashion Week.

Dalam rangka Paris Fashion Week beberapa BA produk kecantikan ternama mulai dari publik figur, artis, konten kreator, dan komedian, ikut goes to Paris.

Dua orang diantaranya adalah Mommy ASF dan Ririe Fairus yang merupakan dua orang yang saat ini tengah menggeluti dunia konten kreator YouTube dan juga berprofesi sebagai penulis.




Kesuksesan Mommy ASF dan Ririe Fairus dalam menjalani hidup sebagai single fighter yang membesarkan anak-anak seorang diri dan menjadi korban perselingkuhan mantan-mantan suaminya membuktikan bahwa seorang wanita dapat mandiri dan hebat saat mereka memiliki tekad.

Mommy ASF yang memiliki lima orang anak laki-laki dan Ririe Fairus dengan dua anak yang juga laki-laki dapat memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anaknya dan mencukupi segala kebutuhannya meskipun mereka menjadi orang tua tunggal.

Kehebatan Mommy ASF dan Ririe Fairus ini patut diapresiasi dan juga menjadi motivasi bagi para perempuan yang memiliki nasib yang sama dengan Mommy ASF dan Ririe Fairus.




Harapan para wanita yang telah menjalin hubungan rumah tangga tentu tidak ada yang menginginkan untuk dikhianati oleh suaminya ya GanSis. Namun dilihat saat ini banyak kejadian suami lupa daratan saat mendapatkan kesuksesan sampai suka main perempuan, maka untuk para perempuan harus bisa mandiri, siap mental, dan tidak bergantung sepenuhnya kepada laki-laki.

Kesetaraan gender atau emansipasi wanita perlu didukung untuk mengurangi kesemena-menaan kaum laki-laki terhadap kaum perempuan.

Oke, mudah-mudahan thread inu bermanfaat dan dapat diambil pelajaran baiknya oleh Agan dan Sista semua.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
dalledalminto
Bgssusanto88
jokoariyanto
jokoariyanto dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan