masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Pelakor Makin Gila Beraksi, Para Istri Harus Waspada Menjaga Suami Agar Tak Lari
Para pelakor makin gila memburu suami orang, para istri harus waspada agar rumah tangga tidak berantakan


Pelakor atau perebut laki orang, pasti Agan dan Sista sudah tidak asing dengan istilah tersebut.

Dilihat dari media sosial belakangan ini semakin marak terjadi rumah tangga rusak karena adanya orang ketiga yang hadir tiba-tiba.

Kehadiran orang ketiga di dalam sebuah rumah tangga entah itu berkat adanya peluang atau memang sengaja pelakor mencari peluang untuk masuk ke dalam sebuah rumah tangga keduanya sama-sama berbahaya GanSis.

Jika dulu orang dapat mengatakan bahwa salah satu dari pasangan tidak ada yang membuka peluang maka tidak akan terjadi perselingkuhan namun keadaan berbeda dengan rusaknya rumah tangga belakangan ini.

Sering terjadi suami istri telah saling menjaga perasaan namun karena kepiawaian pelakor dalam memainkan keadaan akan terjadi percekcokan antara suami istri yang akhirnya membuat orang ketiga ini dapat masuk ke dalam rumah tangga tersebut dan menciptakan perannya sendiri.

Saat rumah tangga telah ada orang ketiga baik itu pelakor atau pebinor maka Agan dan Sista tinggal siap-siap saja menunggu rumah tangga tersebut runtuh dan berakhir pada perceraian karena memang memaafkan atau menerima kenyataan adanya perselingkuhan di dalam rumah tangga itu tidak semudah mencintai orang untuk yang pertama kali GanSis.




Melihat gencarnya para pelakor dalam melancarkan aksinya, bagaimana sih cara agar para para Sista untuk mempertahankan rumah tangga dari gangguan pelakor?

Berikut ini tips-tips agar rumah tangga terhindar dari gangguan pelakor.


1. Beri Suami Perhatian

Senjata utama seorang pelakor adalah "perhatian lebih" ke suami orang GanSis.
Biasanya suami orang akan merasa nyaman dengan wanita selain istrinya saat mereka mendapatkan perhatian lebih.

Sebelum suami para Sista mendapatkan perhatian pebih dari para pelakor maka berikan perhatian khusus untuk suami Sista karena mereka membutuhkan itu.

Sering kali istri lupa bahwa suami butuh perhatian meskipun pernikahan telah berjalan cukup lama dan mungkin sang istri sudah mulai lalai dan baru akan sadar saat suaminya berpaling ke wanita lain.

2. Jaga Ucapan

Tidak asal bicara kepada suami, lebih menghargai suami, menjaga komunikasi dengan baik, adalah cara-cara agar suami Sista tidak mencari orang lain untuk teman bercerita.

Jika para Sista dapat diajak bicara baik-baik, nyaman, dan bisa menjadi teman berbagi senang atau sedih maka sedikit kemungkinan suami akan mencari teman curhat wanita lain.

3. Menjaga Penampilan

Laki-laki meskipun telah memiliki istri mereka akan mudah tergoda jika ada wanita lain yang lebih cantik dan modis yang mendekatinya. Sebelum ada wanita lain yang datang mendekati suami Sista maka lebih baik Sista dandan secantik dan semodis mungkin agar suami tidak berpaling ke wanita lain.

Konten Sensitif


Mungkin dari ketiga tips di atas terlihat lebih ke seorang istri yang berjuang mempertahankan suaminya ya GanSis. Namun memang seperti itulah seharusnya jika memang yang dihindari adalah gangguan pelakor. Beda lagi jika yang dihindari adalah pebinor, maka suami yang akan lebih berjuang untuk mempertahankan istrinya.

Sejatinya rumah tangga adalah suami dan istri, jadi suami istri harus salinf menjaga perasaan, cinta, kasih sayang agar rumah tangga dapat berjalan sebagaimana mestinya dan terhindar dari godaan syetan yang terkutuk khususnya pelakor dan pebinor GanSis.

Oke, mudah-mudahan thread kali ini bermanfaat dan dapat Agan Sista ambil pelajaran baiknya.


sumber gambar

Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
nurhuda008
ushirota
ushirota dan nurhuda008 memberi reputasi
2
5K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan