anisareginaAvatar border
TS
anisaregina
5 Olahan Nasi Modal Rice Cooker yang Anak Kos Musti Tau
Siapa bilang cuma bisa makan nasi anget doang dari rice cooker? Tanpa agan sadari, rice cooker itu bisa jadi alat ajaib yang serba bisa, loh. Selain berfungsi untuk memasak nasi, anak kos biasanya memanfaatkan rice cooker sebagai alat ganti kompor. Siapa yang gini juga?



Benda luar biasa kaya gini (rice cooker) bisa digunakan untuk masak mie instant, bikin sup sederhana, bikin bubur juga bisa, walaupun nggak bikin kaya tapi lumayan lah hemat pengeluaran buat kompor gas dan tabung khusus warga miskin yang di bawah ini. Super praktis, deh.



Kini, anak kos bahkan bisa merasakan nikmatnya nasi uduk, nasi kuning, ataupun nasi bumbu homemade lainnya cuma pakai rice cooker. Apa aja?

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Nah, itu dia 5 nasi bumbu yang bisa agan buat sendiri di rumah atau kos-kosan dengan amat sangat mudah hanya menggunakan rice cooker. Lagi zaman pandemi gini, kan lebih sehat kalau agan makan masakanmu sendiri. Pastinya jauh lebih murah, higienis, dan yang pasti mudah banget, berkat kecanggihan teknologi rice cooker si benda ajaib. Dari semua daftar di atas, tinggal pilih satu aja, deh, menu yang mau dimasak hari ini. Selamat mencoba.
Diubah oleh anisaregina 24-02-2022 08:10
subaklee
ironakakung
provocator3301
provocator3301 dan 30 lainnya memberi reputasi
31
5.6K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan