similikityJGC20Avatar border
TS
similikityJGC20
Deretan inovasi yang wajib ada di smartphone kalian, Yuk Simak !!

Gan sist, pastinya kita kalo mau beli smartphone pasti cari yang spesifikasinya mumpuni, inovasi nya bejibun dan juga design nya yang ciamik, so pasti itu impian semua orang mendapatkan smartphone yang lengkap. Buat agan sista yang bingung cari pilihan smartphone yang mencakup itu semua, pas banget nih ane mau coba bahas smartphone yang punya inovasi canggih, design mantap dan juga spesifikasi juara.


Agan sista tau dong kalo OPPO sebagai salah satu brand yang selalu menyajikan kejutan kejutan yang memanjakan kita semua, mereka sekarang baru aja launching produk baru lewat Smartphone terbaru mereka yakni OPPO Reno7 Series, yang keren nya lagi nih gak cuman satu tapi ada 3 loh pilihan di OPPO Reno7 Series. Ada OPPO Reno7 5G, OPPO Reno7 Z 5G dan OPPO Reno7. Penasaran kan apa beda dari masing masing nya? Yuks kita bahas satu satu.



OPPO Reno7 Z 5G
Perangkat OPPO Reno7 Z 5Ghadir dengan Ultra-Slim Retro Design yang mengusung bingkai samping datar, mewarisi desain yang diusung oleh OPPO Reno6 5G. Yang menarik, OPPO menjadi yang pertama mengumumkan penggunaan prosesor Snapdragon® 695 5G pada perangkat ini di Indonesia. Mantap kan gans !!




Prosesor ini dibuat melalui proses fabrikasi 6nm yang sangat irit daya, namun tetap dapat memberikan tenaga yang kuat ketika dibutuhkan. Prosesor kelas high-endini juga memberikan kesempatan baru untuk OPPO mengembangkan fitur foto portrait dengan kehadiran Triple ISP Spectra 346T yang memiliki kemampuan pengambilan gambar rendah cahaya. Jadi dengan kata lain nih smarphone gak usah diraguin untuk kualitas kamera nya, di kondisi low light performanya tetap maksimal dan minim noise di gambar.



Selain itu, prosesor 5G ini juga memberikan kompatibilitas dengan seluruh operator telekomunikasi penyelenggara jaringan 5G di Indonesia. Menariknya, OPPO Reno7 Z 5G membawa fitur Dual Orbit Light, dua buah breathing light yang letaknya tersembunyi di bawah dua cincin dekorasi lensa, dapat menyala ketika terdapat notifikasi pada perangkat OPPO Reno7 Z 5G. Design yang futuristik nan inovatif ini udah pasti bikin smartphone kita jauh lebih kekinian dan gak monoton gitu gitu aja

OPPO Reno7 5G

OPPO Reno7 5G adalah perangkat pertama yang diperkenalkan OPPO di Indonesia. Selain menghadirkan dukungan terhadap konektivitas 5G, perangkat ini juga memiliki fitur unggulan berupa material penampang belakang yang dibuat dengan proses Laser Direct Imaging (LDI). udah baca trit ane sebelumnya kan? Disitu ane bahas tentang Teknik LDI diterapkan untuk meniru gambaran jejak bintang dan menciptakan pola yang terdiri dari 1,2 juta raster mikro serta diproduksi dengan tingkat presisi 20 mikron.





LDI menerapkan teknologi laser engravingpada lapisan yang terletak di atas OPPO Glow. Lapisan OPPO Glow menghasilkan gradasi warna yang dapat berubah secara dinamis dan diperkuat sehingga tahan terhadap goresan. Yang pasti LDI bikin tampilan OPPO Reno7 5G ini makin mantap dan kece lah dibawa nongkrong.



Nah kita coba liat spesifikasinya, OPPO juga melengkapi Reno7 5G dengan teknologi pengisian daya super cepat 65W SUPERVOOCTM, yang membuat perangkat dapat diisi daya hingga 100% dalam waktu sekitar 31 menit, gokil kan? Cepet banget lah jadi gak khawatir nge charge lama lama. Dan juga, baterai yang diusung oleh perangkat ini sebesar 4.500 mAh, yang membuatnya dapat bertahan untuk pemakaian sehari penuh. Pokoknya gas poll rem blong lah make nih Smartphone, gak takut batre cepet abis dan lama pas lagi nge charge

OPPO Reno7

Nah ini adalah series ketiga dari jajaran OPPO Reno7 Series, Sama seperti OPPO Reno7 Z 5G, perangkat OPPO Reno7 membawa bahasa desain Ultra-Slim Retro Designyang membawa bingkai datar pada perangkat. Desain ini membuat tampilan perangkat OPPO Reno7 dengan sensor kamera depan SONY IMX 709 ini semakin menarik. Ketika diperkenalkan, banyak yang mengira sensor ini akan melengkapi perangkat Reno7 5G. Namun demikian, OPPO Reno7 justru yang pertama kali mengusung sensor hasil kerja sama OPPO dan SONY ini.


 Sensor kamera selfie ini memberikan 60% peningkatan sensitivitas terhadap cahaya dan melakukan pengurangan noise sebesar 35% jika dibandingkan dengan kamera swafoto dengan sensor IMX 616. Selain itu, OPPO memberi kejutan pada Reno7 berupa fitur yang sebelumnya dibawa pada Find X3 Pro, yakni Micro-Lens. OPPO Reno7 dilengkapi kamera 30x Micro-Lens untuk memberikan kemampuan dalam menangkap gambar yang tergolong mikroskopis.



Jadi pada intinya OPPO Reno7 udah mantep banget untuk kameranya, dijamin bikin kemampuan fotografi atau videografi kita naik drastis, dan udah pasti juga hasil foto video kita jadi ciamik dan bikin iri temen temen kita yang belum pake OPPO Reno7

Gimana? Gokil nan mantap kan inovasi invoasi yang di hadirkan oleh OPPO di produk terbaru mereka OPPO Reno7 Series, emang paling mantep deh OPPO gak pernah gagal dengan Smartphone nya yang pasti inovatif dan kekinian banget…..Trus nunggu apalagi nih gan sist? pasti pada gak sabar kan nungguinnya.... samaaaa ane juga.....


Diubah oleh similikityJGC20 24-02-2022 07:26
digitalstrategy02
provocator3301
bomcha
bomcha dan 103 lainnya memberi reputasi
-70
18.1K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan