Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ochezzAvatar border
TS
ochezz
Sat Set Sat Set Artinya…
Saat ini banyak netizen yang penasaran apa maksud dari kata Sat Set Sat Set yang viral di media sosial? Ternyata ini yang dimaksud dengan bahasa gaul.
Media sosial adalah ruang yang luas dan tidak terbatas. Di media sosial, kita akan sering menjumpai berbagai bahasa gaul yang mungkin asing di telinga kita.
Ketika kita menjumpai suatu bahasa asing, mungkin tidak sedikit dari kita akan langsung mencari arti atau makna yang terkandung dalam kata tersebut.
Nah, salah satu kata yang akhir-akhir ini ramai dan banyak dicari oleh netizen adalah arti dari kata Sat Set Sat Set. Jadi, apa arti dari kata viral itu?



Sat Set Sat Set Viral
Kata Sat Set Sat Set menjadi ramai di media sosial akhir-akhir ini. Namun, tidak banyak yang tahu apa arti di balik kata Sat Set itu Sat Set.
Sebenarnya, kata ini sudah lama beredar di media sosial. Namun belakangan ini kembali viral di media sosial dan membuat sejumlah orang penasaran.
Pasalnya, kata ini mungkin sering ditemukan pada caption postingan atau konten di media sosial. Sehingga membuatnya viral lagi.
Nah untuk itu bagi Kamu yang masih bingung dengan arti atau arti dari kata ini. Kamu bisa simak apa itu arti Sat Set Sat Set yang lagi viral, Ini Artinya!

Apa itu Sat Set Sat Set? Ini Dia Artinya
Sat Set Sat Set sebenarnya bisa diartikan sebagai perumpamaan untuk gercep alias gerak cepat, cepat atau gesit. Atau mendapatkan sesuatu dengan cara instan.

Contoh kalimat menggunakan kata Sat Set Sat Set:

‘Soal cewek lu sat set sat set’

‘Lama banget, sat set dong’

‘Lu dapetin cewek kayak yang tinggal sat set sat set doang, gimana caranya?’

‘Kalau Ayah manggil sat set dong’

Dari contoh kalimat di atas, mungkin kamu bisa langsung mengartikan atau menyimpulkan sendiri apa arti kata Sat Set Sat Set yang akhir-akhir ini viral di media sosial.

Sumber: Sat Set Sat Set Viral
0
1.1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan