iskrimAvatar border
TS
iskrim
Netflix, Prime Video, Genflix, Hooq, iflix Mana Terbaik? Ini Bedanya!


[ HT# 967 ]

Sekarang ini kita memang dimanjakan dengan berbagai jenis hiburan, salah satunya hiburan dirumah dengan film-film terbaru, game, serial, sampai dokumenter yang kontennya kian beragam dan sangat menarik.

Hiburan premium atau berbayar tentu saja harus berkualitas dan memenuhi selera pelanggannya. Tapi kalau salah memilih layanan media streaming digital ini bisa-bisa kita malah kecewa karena mungkin tidak ada siaran sepak bola, film Asia, game streaming, atau film dokumenter yang lebih transparan. Agar tidak salah pilih kuncinya adalah kamu mencari hiburan yang fokus pada jenis apa?

Cukup banyak perusahaan provider yang menyediakan layanan streaming digital seperti Netflix, Prime Video, Genflix, iflix, sampai HOOQ. Mereka dominan memberikan hiburan film-film baik film produksi sendiri atau membeli lisensi.

Tapi mana yang kita butuhkan sesuai dengan selera dan minat kita semoga di thread saya kali ini bisa sedikit mencerahkan sehingga tidak kecewa karena sudah membayar tapi acaranya banyak yang tidak disukai.

Ya, semua pasti ada plus minusnya. Kebetulan saya memiliki tetangga yang berlangganan layanan streaming diatas jadi saya bisa sedikit merangkum terutama kelebihan dan perbedaan mereka seperti:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Ada yang mau menambahkan informasinya gan, silahkan berkomentar di bawah ya, terimakasih.





Sebuah opini
Ref. Pelanggan (neighbour)
Img. Gugel




Copyright © 2016 - 2022 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Diubah oleh iskrim 01-03-2022 15:02
provocator3301
provocator3301 memberi reputasi
2
3.2K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan