Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

banteng.mudaAvatar border
TS
banteng.muda
Dua Polisi Yang Menyebarkan Video Mesum Remaja di Lapangan Bisa Dikenai Sanksi Berat



SuaraBali.id - Briptu AGS dan Bripda IDS diduga yang menyebarkan video mesum pasangan remaja di Lapangan Renon, Denpasar, Bali, Senin (21/2/2022 sekitar pukul 21.46 WITA, kini menjalani pemeriksaan Bidpropam Polda Bali.

Kedua oknum petugas petugas piket Comand Center Polda Bali itu akan dikenakan sanksi berat bila terbukti sebagai pelaku penyebaran. Sumber di lapangan menyebutkan, Briptu AGS dan Bripda IDS terus menjalani pemeriksaan di Bidpropam Polda Bali.

Mereka berdua diduga sebagai penyebar video mesum pasangan remaja yang terekam kamera Polda Bali.

"Oknum Polisi berinisial Briptu AGS dan Bripda IDS, mereka masih diperiksa intensif di Bidpropam Polda Bali," bisik sumber Kamis (24/2/2022) sebagaimana diwartakan beritabali.com – Jaringan suara.com.

Sedangkan Kabid Humas Polda Bali Kombespol Syamsi membenarkan adanya dua anggota Polda Bali masih diperiksa penyidik Bidpropam Polda Bali. Akan tetapi bila nantinya terbukti bersalah, keduanya bakal dikenakan sanksi berat sesuai perbuatannya.


"Keduanya terancam mendapat hukuman berat jika terbukti melakukan kesalahan," beber Kombespol Syamsi ke wartawan Kamis 24 Februari 2022.

Dijelaskannya, di Polda keduanya bertugas piket di Command center, dalam rangka patroli dan mengawasi situasi Bali melalui rekaman kamera CCTV. Nah saat itu, kedua oknum menemukan rekaman video mesum di Lapangan Renon.


Seharusnya anggota yang temukan itu dilaporkan kepada polisi yang terdekat. Namun keduanya malah menyebarkan video tersebut.

"Dua oknum anggota itu diduga sebagai pelaku perekaman dan penyebaran video dimaksud dan saat ini sedang diperiksa secara internal," tegas perwira melati tiga di pundak itu.

Dalam pengembangan, diketahui bahwa niat kedua anggota itu awalnya untuk meneruskan ke unit Patroli di lapangan. Hanya, akibat perbuatan kedua oknum polisi itu video mesum muda-mudi itu beredar luas di media sosial.


Diberitakan, pasangan remaja terekam kamera CCTV Polda Bali sedang berbuat mesum di lapangan Renon Denpasar, pada Senin 21 Febuari 2022 sekitar pukul 21.46 WITA.

Keduanya tidak mengetahui jika perbuatan mesum itu terekam kamera CCTV Polda Bali. Imbasnya, rekaman video tersebut tersebar luas di media sosial dan pelaku diduga dua oknum Polda Bali.


https://bali.suara.com/read/2022/02/...i-berat?page=2


kebiasaan broadcast video cabul di grup....akhernya keterusan di kerjaan emoticon-Big Grin

bli....bli, surem masa depanmu
caerbannogrbbt
pheeroni
jerryreality220
jerryreality220 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.8K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan