.nona.Avatar border
TS
.nona.
Steno Mantan Suami Mawar AFI Buka Suara, Ternyata Istrinya Yang Selingkuh Lebih Dulu!




Drama tentang Mawar AFI memasuki babak baru, setelah Mawar memberikan statement perselingkuhan suaminya dengan baby sitter, dan menariknya Susi yang masih berumur 19 tahun, sebagai wanita selingkuhannya itu dinikahinya sebulan setelah surat cerai keluar.

Setelah pernyataan sepihak dari Mawar AFI yang menyudutkan Steno, kini giliran dirinya yang buka suara. Dia mulai membeberkan bahwa Istrinya yang selingkuh lebih dulu, menariknya di dalam salinan putusan pengadilan, terdapat poin yang menyebut Mawar AFI yang terbukti selingkuh.



Tentu hal ini, menjadi pertanyaan netizen. Namun Mawar AFI mengelak itu semua dilakukan karena paksaan dari pihak suami. Untuk mempermudah kasus perceraian mereka.

Quote:




Namun cerita berbeda disampaikan oleh Steno, dirinya tidak pernah mau mengumbar perselingkuhan istrinya yang membuat sakit hatinya.

Mungkin ia memang kurang perkasa, kurang macho, kurang dalam mengasah pedang. Tapi ingat ia seorang pengusaha, yang ingin selalu di sayang, ingin selalu diperhatikan, kekurangan pasangan bukan alasan untuk selingkuh.



Dirinya laki-laki, kalau istri selingkuh, maka akibatnya fatal dirinya bisa saja menikahi gadis dari kalangan sederhana karena ia punya uang. Ia tak perlu istri cantik bak boneka, ia tak perlu istri artis, ia tak perlu istri dari kalangan berada, yang ia perlukan istri setia.

Maka, sebagai laki-laki yang punya banyak kuasa, mengetahui istri selingkuh harga dirinya terusik dan akan membalas dengan hal yang lebih kejam dengan cara yang menyakitkan. Maka target suami menikahi baby sitter dari anaknya sendiri adalah langkah sosok suami yang sakit hati, ketika ia dipermainkan oleh istrinya maka ia akan mempermainkan keadaan.



Ada peribahasa tak mungkin ada asap bila tak ada api, dari kedua mantan pasangan ini entah mana yang benar apakah Steno yang selingkuh atau Mawar AFI yang selingkuh, karena keduanya punya argument yang kuat.

Yang jelas biduk rumah tangga pasangan ini, memang tidak baik-baik saja. Asalkan, hak anak dipenuhi mantan suaminya, itu jalan terbaik buat apa bersama kalau akhirnya menderita.



Selingkuh dibalas selingkuh, itu memang ada di dunia nyata apalagi pembalasan biasanya bukan untuk kesenangan tapi untuk menyakitkan.

emoticon-Angel

Sumber https://www.suara.com/entertainment/...-afi-selingkuh

Diubah oleh .nona. 24-02-2022 00:42
bigjerro
agusrezapratam4
screamo37
screamo37 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
19.6K
140
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan