Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

legend712Avatar border
TS
legend712
Bantu Ukraina? Siap-siap Diserang Rusia


Presiden Rusia, Vladimir Putin mengancam negara-negara di dunia yang terlibat dan mendukung Ukraina. Sebagaimana diketahui, pada Kamis pagi waktu Moskow, Putin menginstruksikan operasi militer khusus di Kiev.


Segera setelah pengumuman itu, pasukan Rusia meluncurkan serangan dan sejumlah ledakan besar terdengar sebelum fajar di Kiev, Kharkiv, dan Odesa, diikuti oleh raungan sirene serangan udara yang berkelanjutan.

“Siapa pun yang mencoba mengganggu kami dan terlebih lagi untuk menciptakan ancaman bagi negara kami, kepada rakyat kami, harus tahu bahwa respons Rusia akan segera dan akan membawa Anda ke konsekuensi yang belum pernah Anda alami dalam sejarah Anda,” ancam Putin.

“Rusia siap untuk setiap perkembangan peristiwa. Semua keputusan yang diperlukan dalam hal ini telah dibuat. Saya harap saya akan didengar,” sambung sang presiden, melansir Yahoo News, Kamis, 24 Februari 2022.

Sebelumnya, Putin mengatakan bahwa Rusia perlu mengambil tindakan cepat untuk mendemiliterisasi dan de-Nazifikasi negara bekas bagian dari Uni Soviet tersebut.

Sumber Disini gan !!

ronny398
jerryreality220
tepsuzot
tepsuzot dan 5 lainnya memberi reputasi
2
1.9K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan