Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

g.e.mAvatar border
TS
g.e.m
Kartu Grafis Khusus Gaming Resolusi 1080p? Radeon RX 6500 XT!


Halo Gan Sist! emoticon-HaiKembali lagi di trit sederhana ane yang membahas seputar teknologi. Sesuai dengan judul, ane mau membahas sebuah kartu grafis yang dihadirkan oleh AMD pada awal tahun 2022 ini nih. Yup! AMD Radeon™ RX 6500 XT. Kartu grafis ini terbilang cukup menarik bagi ane buat dibahas lho. Penasaran kenapa? Kita langsung masuk ke bagian spesifikasi dulu kuy.

Spoiler for Spesifikasi Radeon RX 6500 XT:




Ya benar! Kartu grafis ini emang cocoknya hanya untuk bermain game dan content creationmedium karena ukuran VRAM-nya. Dari pada agak lama, langsung saja ane kutip hasil pengujian performa dari Guru3D.

Performa Benchmark

Spoiler for 3DMark FireStrike Ultra:

Spoiler for 3DMark Time Spy:

Spoiler for Blender v2.9 Classroom:

Spoiler for Konsumsi daya:


Performa Gaming



Sekarang kita beralih nih Gan Sist ke pengujian gaming menggunakan kartu grafis berarsitektur RDNA 2 ini. Masih sama, ane kutip dari Guru3D pada beberapa judul game yang tentunya familiar. Cekidot! emoticon-Games

Spoiler for Hitman 3:

Spoiler for Formula 1 2021:

Spoiler for The Witcher 3 Wild Hunt:




Gimana Gan Sist? Lumayan kan performa dari kartu grafis AMD Radeon™ RX 6500 XT kalau dipakai gaming? Menurut ane sih, kartu grafis ini cocok banget buat bermain game di resolusi 1080p. Karena memiliki VRAM sebesar 4 GB, tentunya peminat dari kartu grafis ini adalah kalangan para gamerEsports terutama. Kalau menurut Gan Sist gimana? Coba bagi pendapatnya ya!emoticon-Jempol

 

Sekian trit sederhana ane tentang kartu grafis AMD Radeon™ RX 6500 XT yang juga merupakan kartu grafis pertama di dunia yang berfabrikasi 6 nm. Jangan lupa buat bagi ane emoticon-Toastdan emoticon-Rate 5 Star ya jikalau dirasa trit ini informatif.



juniorjr28
juniorjr28 memberi reputasi
1
2.1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan