abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Serba-serbi Warga +62 di Kuburan! Dark Jokes Banget Gan
Dimana dan siapa orang yang dimakamkan, udah semestinya dihormati karena ia telah beristirahat untuk selama-lamanya. Dan semestinya pula kalo orang yang masih hidup pergi ke makam menunjukkan etika yang baik. Gak usah jauh-jauh etika baik, biasanya orang kalo ke makam agak parno.

Beda cerita kalo orang-orang nya adalah warga +62. Nyeleneh, out the box dan terkesan gak punya malu. Yap itulah warga kita. Kelakuannya bahkan sampai di makam, dimana orang mati dikuburkan. Bisa dikatakan mereka ini dark jokes sih. Tapi mungkin ada yang emang murni bloonnya haha. Gimana nyelenehnya? Let's talk about it.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Jangan spaneng ya gaes. Jadikan ini hiburan aja. Emang kelakuan warga kita tuh random jadi harap maklum hehe. Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane saat observasi sosial media aja ya. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf ane juga manusia bukan posenya emak-emak wkwk. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & [URL=https://S E N S O RIhFjTDvDMk]Tweet[/URL]
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
cla.rissa
EriksaRizkiM
screamo37
screamo37 dan 18 lainnya memberi reputasi
17
9.9K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan