Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

enakmarquezAvatar border
TS
enakmarquez
Tingkatkan Okupansi Hotel Jelang Jakarta E-Prix, DKI Gaet Traveloka


Bisnis.com, JAKARTA – Pemerintah Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Traveloka untuk mempromosikan hotel hingga destinasi wisata menjelang Jakarta E-Prix 2022.

Masuknya Traveloka diharapkan dapat mengoptimalkan okupansi hotel di DKI jelang Jakarta E-Prix yang akan digelar pada 4 Juni 2022. Hingga saat ini, okupansi atau keterisian kamar hotel untuk Jakarta E-Prix baru 69 persen dari 23.889 kamar yang disediakan.

Kepala Dinas Pariwisata DKI Jakarta, Gumilar Ekalaya menjelaskan kerjasama dengan Traveloka meliputi promosi hingga pemasaran hotel dan destinasi wisata yang ada di DKI.

"Traveloka akan mempromosikan, memasarkan hotel, destinasi wisata hingga memberi dukungan bagi ekonomi kreatif DKI. Jadi kolaborasi ini akan sangat produktif," jelas Gumilar pada Kamis (17/2/2022).

Jelang Jakarta E-Prix, penawaran kamar hotel akan dilakukan bundling dengan menonton Jakarta E-Prix dengan harga yang kompetitif melalui Traveloka. "Traveloka akan membantu meningkatkan keterisian hotel hingga home stay di DKI yang banyak sekali belum terisi," ujar Yusron.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul "Tingkatkan Okupansi Hotel Jelang Jakarta E-Prix, DKI Gaet Traveloka", Klik selengkapnya di sini: https://m.bisnis.com/jakarta/read/20...gaet-traveloka
muhamad.hanif.2
Skyland999
a.w.a.w.a.w
a.w.a.w.a.w dan 7 lainnya memberi reputasi
4
958
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan