ciripatvAvatar border
TS
ciripatv
Inilah 5 Pemain Bulu Tangkis Tercantik dan Paling "Hot" di Dunia


Hai, teman-teman. Semoga kalian baik-baik saja. Pada hari ini saya akan membahas 5 Pemain Bulu Tangkis Tercantik dan Paling "Hot" di Dunia. Baiklah, sebagai berikut.


BACA JUGA :
-   Inilah 5 Artis Terkaya di Indonesia Tahun 2022
-  5 Aktris Jepang Cantik yang Pernah Melakukan Pemotretan Vulgar Terpopuler 2022 
-  Posting Konten Vulgar, Aktris Argentina Cantik Ini Diunfollow Lionel Messi
-  Merambah Dunia Modeling, Atlet Biliar China ini Lakukan Pemotretan Vulgar
-  Inilah 5 Atlet Biliar Tercantik dan Paling Menarik di Dunia
-  2 Atlet Cantik Olimpiade Beijing yg Telah Berfoto Vulgar untuk Majalah Playboy 
-  Inilah 4 Atlet Renang Cantik Terhebat dan Paling "Hot" di Dunia
-  Inilah 5 Atlet Tercantik dan Paling "Hot" di Olimpiade Tokyo 2020  
-  Inilah 5 Wanita Cantik yang Menjadi Petarung MMA 
-   Inilah 6 Petarung Wanita MMA Indonesia yang Memiliki Wajah Cantik
-   Inilah 11 Pesepak Bola Putri Terhebat di Timnas Garuda Pertiwi Tahun 2022 
-  Inilah 13 Putri Indonesia Tercantik yang Menjadi Aktris Terkenal Tahun 2022
-   Inilah Aktris Cantik Indonesia yang Masuk Top 100 Wanita Tercantik di Dunia
-   Inilah 3 Pesepak bola Indonesia Tercantik dan Paling "Hot" Tahun 2022
-   Inilah 10 Pesepak Bola Wanita Tercantik dan Paling "Hot" di Dunia
-   Inilah 10 Aktris Turki Tercantik dan Terkenal Tahun 2022 
-   Inilah 10 Model Angola Tercantik dan Paling "Hot" Tahun 2022
-   Inilah 5 Pemain Voli Putri Tercantik di Indonesia Tahun 2022
-   Inilah 9 Aktris Tercantik dan Terkenal Armenian Tahun 2022
-   Inilah 9 Aktris Tercantik dan Terkenal Zimbabwe Tahun 2022
-   Inilah 9 Aktris Tercantik dan Terkenal Laos Tahun 2022

5. Alexandra Boje



Wanita cantik ini memulai karirnya sebagai seorang pemain bulu tangkis. Ia pernah memenangkan gelar internasional senior pertamanya pada ajang internasional Ceko 2016 silam dan dirinya juga adalah bagian tim nasional Denmark yang telah meraih medali emas pada ajang Beregu Campuran Eropa 2019 dan Beregu Wanita 2020 silam. Selain itu,ia juga berkompetisi pada Olimpiade Musim Panas 2020 silam.

Adapun wanita cantik kelahiran 6 Desember 1999 ini mencuri perhatian publik, ialah penggemar bulutangkis, di mana dirinya yang masih tetap terlihat cantik, meski ia disibukkan dengan kegiatan mencuci baju di tempat laundry pada 2021 kemarin.

Boje merupakan salah satu pemain bulu tangkis sektor ganda putri dan ganda campuran, di mana ia telah memiliki banyak prestasi, seperti yang telah disebutkan tadi. Alexandra Boje berpasangan dengan Mette Poulsen di sekor ganda putri pada 2021 kemarin, di mana ia juga sukses berpasangan dengan Mathias Christiansen di sektor ganda campuran pada 2019 silam dan dirinya berada di rangking 29 dunia saat itu.

Boje menggantikan duet antara Mathias Christiansen dengan Christina Pedersen, di mana mereka berdua, Christiansen dan Pedersen, telah sukses menembus ranking 4 dunia. Kemudian, duet antara dirinya dengan Christiansen bisa menembus rangking 15 dunia.

Boje memiliki banyak penggemar karena prestasinya yang sangat impresif selama ini. Selain itu, ia juga memiliki paras yang menawan sehingga membuat dirinya semakin populer. Adapun publik tidak ragu memasukan Boje ke dalam daftar pebulutangkis cantik, di mana daftar itu hanya terisi untuk pebulutangkis tertentu saja.

Adapun Boje selalu saja menyita perhatian publik pada setiap momen pada setiap unggahannya di instagram, seperti unggahannya pada 2021 kemarin, di mana foto bernuansa hitam putih yang telah diunggahnya itu, memperlihatkan dirinya tengah mencuci baju di laundry sembari melemparkan senyum ke arah kamera, di mana ia juga menenteng baju saat itu.

Selain itu, yang menarik dalam unggahannya itu adalah pakaian yang dikenakan wanita itu, di mana terlihat sederhana. Dirinya memadukan sweater panjang dengan celana jeans, dan rambutnya yang biasa itu diikat, dan dibiarkannya tergerai. Meskipun begitu, pesona Boje tidak luntur, bahkan tidak banyak penggemar bulu tangkis yang takjub dengan kecantikannya itu yang terlihat setiap saat.

4. Gronya Somerville



Wanita cantik ini mengawali karirnya sebagai seorang pebulu tangkis. Ia merupakan salah satu pebulu tangkis wanita andalan Australia. Dirinya memiliki kemampuan bermain badminton yang sangat hebat, di mana ia pernah 19 kali juara diberbagai ajang.

Wanita cantik yang berusia 26 tahun ini memiliki postur tubuh dan ramping sehingga membuat dirinya semakin populer di mata publik penggemar bulu tangkis. Bahkan, kecantikannya bisa mengalihkan dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo, di mana Kevin merupakan salah satu atlet yang mengidolakannya.

Somerville pernah meluangkan waktunya untuk mencoba kuliner khas Indonesia saat mengikuti turnamen Indonesia Master yang digelar di Jakarta pada 2020 silam, seperti gado-gado yang akhirnya menjadi makanan kegemarannya.

Adapun Somerville merupakan salah satu cicit dari tokoh terkemuka asal China, ialah politisi bernama Kang Youwei, di mana Buyutnya Gronya ini merupakan salah satu tokoh reformasi di era dinasti Qing pada abad 18 akhir.

Somerville adalah wanita cantik perpaduan antara inggris dengan China, di mana darah Inggris yang dimilikinya itu berasal dari sang ibu sedangkan darah China yang dimilikinya itu berasal dari sang ayah.

Somerville masih lajang sekarang ini, dirinya belum menikah, tetapi ada gosip berhembus bahwa dirinya telah memiliki kekasih, ialah Maika Phillips, di mana Phillips juga adalah seorang atlet, ialah pemain badminton Selandia Baru.

3. Supissara Paewsampran



Wanita cantik ini memulai karirnya di dunia olahraga bulu tangkis. Ia merupakan pebulu tangkis spesialis ganda campuran yang berasal dari Thailand ini telah memiliki rangking yang cukup baik bersama Supak Jomkoh.

Paewsampran menarik perhatian publik penggemar bulu tangkis saat ia mengalahkan wakil Indonesia, Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, di babak pertama Yonex Thailand Open pada 2020 silam, di mana ajang itu digelar pada Januari 2020 silam. Bahkan dirinya mampu melangkah jauh pada  ajang Thailand Open 2020 silam hingga babak perempat final.

Selain prestasi-prestasinya di dunia olahraga bulu tangkis, kecantikannya juga menjadi sorotan publik, di mana wajahnya yang imut membuat publik mengidolakannya.

2. Olga Morozova



Wanita cantik ini mengawali karirnya sebagai seorang pebulu tangkis, di mana ia telah bermain bulu tangkis sejak dirinya masih berusia tujuh tahun. Wanita cantik asal Rusia ini merupakan pemain bulu tangkis ganda putri asal Rusia, di mana wajahnya yang menawan ini membuat dirinya susah dilupakan oleh publik penggemar bulu tangkis.

Adapun dirinya bermain di ganda putri berpasangan di ajang Toyota Thailand Open, di mana ia berpasangan dengan Anastasiia Akchurina. Mereka berdua berhasil melangkah ke babak 16 besar saat itu. Itu adalah sedikit kejutan dari mereka berdua untuk publik.

Olga Morozova dan Anastasiia Akchurina pernah memenangkan medali perunggu di ajang Eropa pada 2017 silam. Kemudian, mereka berdua menjadi runner-up di Austria Open dan Estonian International 2019. Selain itu, wanita cantik kelahiran 10 Maret 1995 silam ini aktif di dunia maya, di mana dirinya kerap kali membagikan aktivitasnya di Instagram.

1. Thet Htar Thuzar



Wanita cantik ini memulai karirnya sebagai seorang pebulu tangkis. Ia telah membantu perkembangan badminton Myanmar meski dirinya masih berusia 21 tahun. Adapun ia pernah didapuk sebagai perwakilan Myanmar pada Olimpiade 2020 silam.

Thuzar juga disejajarkan dengan Aya Ohori, pebulu tangkis asal Jepang yang menggeparkan dunia badminton. Mungkin tidak banyak publik di sini mengenal Thuzar, tetapi ia menjadi idola publik di negeri kelahirannya, Myanmar. Hal itu bisa terjadi karena prestasi-prestasinya selama ini dan kecantikannya yang membuatnya diidolakan oleh publik penggemar bulu tangkis.

Kedua orang tua Thutzar adalah mantan pemain bulutangkis sehingga kemampuannya yang sangat luar biasa itu menurun dari kedua orang tuanya, di mana ayah Thutzar adalah juara nasional empat kali dan juga ayahnya pernah melatih badminton di Thailand selama beberapa tahun.

Selain dilatih oleh ayahnya, Thutzar juga dilatih oleh legenda badminton Malaysia, ialah Ong Ewe Hock selama dirinya mengenyam ilmu di Kuala Lumpur, Malaysia. Adapun ia membuat debut pertamanya pada turnamen World Tour di Syed Modi Championships pada 2019 silam, tetapi ia tersingkir di babak pertama saat itu.

Thutzar juga pernah mengikuti ajang Super 500 perdananya di Malaysia Masters, tetapi kalah dari Yip Pui Yin pada babak kualifikasi. Meski begitu, dirinya tetap tidak mau menyerah. Kemudian, ia terus berlatih hingga hal itu membuahkan hasil. Selanjutnya banyak prestasi diperolehnya, seperti di turnamen-turnamen Afrika. Ia juga pernah menunjukan prestasi yang mengesankan di Mauritius, Benin, dan Pantai Gading, di mana dirinya menjadi juara back-to-back. Dikabarkan bahwa ia telah menempati peringkat 57 dunia.

Demikian pembahasan 5 Pemain Bulu Tangkis Tercantik dan Paling "Hot" di Duniapada kesempatan kali ini. Jika ada saran dan masukan berupa komentar, boleh ditulis di bawah ini.


Diubah oleh ciripatv 15-02-2022 03:58
dragonwean
mr.nanonano
ipanpun
ipanpun dan 7 lainnya memberi reputasi
8
11K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan