Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Just4Fun123Avatar border
TS
Just4Fun123
Suka Sama Temen Kantor
Nemu trit ginian ane jadi pen curhat dan ane minta saran dari senior2 disini.

Jadi ane ni laki, 30 udah married lah 4 tahunan. Belum ada anak sih  karena emang kita sengaja rencanain tahun depan punya anaknya. Ceritanya pen muas2in dulu masa pernikahan yang kek pacaran, karena kita dulu pacaran bentar banget cuman 6 bulan, tapi daripada bikin dosa mulu akhirnya ane ama dia sepakat married aja.

Ane ama bini sama2 kerja di perusahaan swasta. Entah kenapa belakangan ini ane ngerasa hubungan kita tuh kek hambar gitu mungkin karena kesibukan kerja masing-masing yang sering dinas luar kota. Gak semesra seperti biasanya. Ane jujur aja sih di kantor ane ada ce yang perhatian banget sama ane. Ce ini beda divisi ama ane tapi sering satu team saat dinas luar gitu. Kalo untuk urusan fisik bisa dibilang temen kantor ane ini gak secantik bini ane. Cuman dari perlakuan dan perhatian ke ane beda banget sama bini ane. Bini ane cenderung cuek orangnya sementara temen kantor ane ini ( dia udah married juga punya anak 1 ) bener2 perhatian banget sama ane. Dan ce temen kantor ane ini juga sex appealnya bisa dibilang tinggi, dan jujur ane sering berdesir sih kalo deketan ama teman kantor ini. Walaupun most of the time ane lebih sering merasa nyaman aja sih diberikan perhatian kek gitu.

Hubungan kita belum berlebihan sih, ane ama ce temen kantor ini sering makan bareng aja diselingi curhat masalah keluarga dia, kalo ane cenderuang dengerin aja dan jarang ngomongin ttg bini ane. Karena ane masih cinta sama bini ane. Cuman ane gak bisa boongin kalo lama2 ane juga menaruh hati sama ce temen kantor ini. Bahkan ane pernah bayangin hal yang "nakal" sama ce temen kantor ini, karena pernah saat tugas ke bali, trus main lah berenang di pantai temen kantor ini pake baju seksi dan bodynya emang bagus sih, sebagai laki normal ya rada2 gimana juga sih, jarang2 liat doi seksi gitu.

Duh ane kek ngerasa hati ane kebagi dua gini. Ane pen hubungan ama bini ane lebih mesra lagi, soalnya ane pen menjauh dari ce temen kantor yang udah bersuami ini, tapi kek sulit gitu soalnya tiap hari ketemu dan sering tugas bareng ke luar kota.

Gimana ya cara meredakan rasa ke ce temen kantor ini? Ane sih kepikiran pindah kerja, cuman gak mudah nyari kerjaan yang lebih baik dari kantor ane saat ini. Disisi lain ane ngerasa sama ce temen kantor udah ada gejala suka sama suka, cuman ane selama ini menahan diri aja untuk gak berbuat lebih diberbagai kesempatan berdua ama dia.

Ane gak nyangka bisa suka sama ce lain.

Bulan puasa ini ane bisa lebih menghidari berduaan ama dia karena gak makan siang bareng dan kelar kerja lansung pulang buat buka bareng ama bini dirumah atau janjian di resto mana gitu,

Tapi disatu sisi ada rasa kangen juga yang mendera hati, kacau dah.

ummuza
ummuza memberi reputasi
1
2.3K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan