valkyr9Avatar border
TS
valkyr9
Twitter Berikan Label “Automated” untuk Semua Tweet Menggunakan Bot


Di Twitter, terkadang masih sulit untuk membedakan apakah sebuah tweet atau akun Twitter diatur oleh bot atau tidak ketika melakukan interaksi karena tidak ada label yang pasti untuk membedakannya dengan akun yang dikelola manual. Namun hal ini akan segera berubah, karena Twitter baru saja memberikan label baru khusus bagi para akun yang dikelola oleh bot, begitu juga dengan tweet yang diotomasikan oleh bot.

Untuk setiap tweet yang merupakan hasil otomasi dari bot, akan terdapat label “Automated” pada bagian bawah username. Sementara untuk mengetahui apakah akun Twitter dikelola oleh bot atau tidak, akan terdapat informasi tambahan juga dalam rupa teks “Automated by (username)”.

Langkah ini diambil oleh pihak Twitter untuk bisa membedakan akun Twitter mana yang dikelola manual oleh penggunanya, maupun mana yang dikelola oleh bot. Sehingga para pengguna Twitter bisa memutuskan lebih baik terhadap interaksi yang mereka buat, sekaligus memberikan rasa percaya dan transparansi yang lebih baik.


Fitur yang awalnya dikembangkan sejak tahun 2020 tersebut kini sudah bisa dilihat oleh semua pengguna Twitter, baik di versi desktop maupun versi mobile.

https://gadget.jagatreview.com/2022/...nggunakan-bot/

Kabar buruk buat kaum yg suka main tagar2an dan klaim kalo itu murni suara rakyat.. emoticon-Malu (S)




emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
nowbitool
samsol...
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
2.4K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan