c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Bisnis Tahu Mini Crispy, Lumayan Di Musim Pandemi




Minyak goreng harganya menggila, tukang gorengan pusing tujuh keliling, maka minyak bekaspun dipaksa dipakai sampai tidak tersisa. Maka, banyak orang tidak ingin makan gorengan di luar lebih baik membuat sendiri, lebih asik, lebih nikmat dan juga lebih terjamin kesehatannya.

Apalagi ditambah dengan varian covid Omicron yang datang kalau mau Idul Fitri tiba, entah disengaja atau siklusnya jadi orang pulang kampung menjadi terhambat, maka banyak netizen yang sakit hati dengan politik langsung cocoklogi dan disandingkan dengan kerumunan-kerumunan yang lain, seperti Imlek dan lainnya. Ujungnya, sudah paham sendiri deh suasana makin panas, kaya minyak jelantah.



Nah, daripada berdebat yang tak berujung. Apalagi agak segan jajan keluar rumah, bisa dicoba nih kamu membuat tahu mini crispy dirumah. Tapi, kalau mau buka bisnis tahu mini crispy dirumah juga bisa. Karena harga murah, modal murah, untung mewah.

Caranya pun sangat mudah, tapi sebelum itu siapkan dulu bahannya ya gan.

Quote:




Nah, biasanya kalau untuk dijual 6 potong tahu dengan harga Rp 2.000 perbungkus saja. Namun kalau ingin menjual dengan harga Rp 1.000 juga bisa, siapkan tusuk sate dan tahu di jual seperti sate dengan 3 buah tusuk.

Jangan lupa siapkan bumbu bubuk balado, atau rasa-rasa seperti keju, asin dan sebagainya yang banyak dijual di warung dengan harga Rp 5000 per kantong bumbu. Untuk menambah rasa, tapi bisa juga dengan saos.

Jangan lupa siapkan tusuk gigi, atau tusukan untuk tahu yang disajikan memakai gelas atau wadah kantong atau plastik.



Tentu saja dengan modal cukup murah, namun profitnya cukup mewah. Tahu mini crispy ini menjadi bisnis rumahan yang cukup menjanjikan dikala pandemi.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




Diubah oleh c4punk1950... 18-02-2022 22:56
pulaukapok
ushirota
cheria021
cheria021 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan