onee643Avatar border
TS
onee643
"Kegilaan" Om Kaya Ada yang Berani Meniru❓Simak Kuy‼️
◦•●◉✿ Hai Sohib reader sekalian ✿◉●•◦

Berjumpa lagi dengan kami, thread yang di mana nantinya kami berharap bisa memperkaya wawasan para pembaca berbagai intrik ataupun fenomena menarik di luar sana.

Pasti kawan-kawan pembaca sekalian berapa harga mobil. Meskipun di luar sana mobil second ada yang puluhan juta bisa didapatkan, standart sih ratusan juta maupun miliaran untuk membeli per bijinya.

Udah kenal ama mobil berikut?


Salah satu mobil terbilang mahal, sumber gambar oto.detik


Harga satu mobil tersebut antara 8 hingga 10 miliar. Ngebuat ngiler banget kan? Kalau punya mobil itu paling kita rawat, mungkin banyak bertengger di garasi, dipakai sesekali saat momen penting selebihnya kegiatan sehari-hari memakai mobil lain yang lebih "bersahabat" dalam perawatannya.

Tapi berbeda dengan pemilik mobil tersebut yang satu ini. Namanya abang Thane Chiquinho Scarpa. Holang haya yang berdomisili di Brazil.


Ini penampakan aslinya, sumber gambar motor1

Apa yang beliau lakukan sempat membuat gempar seantero jagat dunia maya.

Melakukan sesuatu yang tak terpikirkan sebelumnya oleh kebanyakan orang. Dianggap terlalu berlebihan dan over narsistik. Tayang di media lokal maupun internasional kala itu. Karena memang sebelumnya sengaja mengundang berbagai media untuk datang dan meliput momentum tersebut.


Kelihatan belum yang bakal dilakuin? Sumber gambar motor1

Beliau bukan menggali lobang untuk kuburannya sendiri, tapi mempersiapkan kuburan untuk mobil mahal tersebut.


Detik-detik mobil mahal tersebut dimasukkan ke lubang kuburan yang sudah dipersiapkan, sumber gambar the story pedia

Om-om billioner eksentrik dari Brazil ini koar koar di banyak media lokal maupun internasional bahwasanya dia akan menguburkan mobil seharga $500,000 itu agar bisa menemaninya di afterlife alias kehidupan setelah kematian.

Om om berumur 62 tahun ini terinspirasi setelah melihat dokumenter series di televisi mengenai kehidupan orang Mesir ya dulunya mempunyai kebiasaan serupa, di mana mereka saat meninggal dikuburkan dengan barang berharga agar menemani mereka di kehidupan afterlife.



Beliau juga melakukan posting di Facebook serta beberapa sosial media saat menunggangi ekskavator untuk menggali lubang kuburan mobilnya di Sao Paulo.

Banyak banget kritik di sosial media serta di banyak media lainnya yang mengatakan dia itu kejam, nggak etis, sok elit dan gila.

Para juru kampanye yang pendukung pengentasan kemiskinan menyebut dia hanya buang-buang uang dan harusnya kegiatan itu tidak perlu dilakukan tapi dialihkan kegiatan amal untuk donasi dalam rangka membantu orang-orang yang terjebak dalam kemiskinan.



Nggak disangka ketika mobilnya sudah hampir turun ke lubang kuburan yang sebelumnya sudah dipersiapkan, Om Scarpa langsung menghentikan prosesi tersebut, mengisyaratkan seluruh wartawan yang ada di sana untuk berkumpul, dalam meluncurkan verbal.

Quote:


Mungkin kalau bahasa zaman sekarang, dikala itu banyak orang yang terkena Prank.

Terlepas gimana pandangan kita masing-masing mengenai bagaimana treatment seharusnya kepada mayat alias jenazah, om om billionaire ini sukses banget orang orang orang tapi menyematkan pesan yang amat penting banget demi kemanusiaan.

Nah. Kalau kawan-kawan pembaca dan Kaskusers sekalian, kira-kira beneran berani enggak nguburin mobil atau motor kesayangan?

Selamat beraktivitas dan kita akan ketemu lagi di thread selanjutnya.

🚗🚗🚗
nomorelies
gta007
screamo37
screamo37 dan 12 lainnya memberi reputasi
9
5K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan