June151515Avatar border
TS
June151515
Kronologi Drama Perselingkuhan di Ponorogo, Istri Cari Uang Suami Main Belakang



 
Jagat maya digegerkan dengan drama perselingkuhan pasangan suami istri di Ponorogo, Jawa Timur. Dari video yang beredar, sang istri membongkar rumah suaminya yang kedepatan selingkuh, bahkan hendak menikahi perempuan lain.

Peristiwa itu rupanya terjadi saat Sunarti, istri sekaligus wanita korban perselingkuhan yang tengah bekerja di Taiwan. Namun, ia mengetahui bahwa suaminya, Rohani berselingkuh dan ingin menikah dengan perempuan itu.

Sunarti yang emosi dan kecewa dengan kelakuan suaminya langsung menghancurkan rumah yang telah susah payah dibangunnya. Proses penghancuran rumah itu, mendapatkan pengawalan ketat dari aparat kepolisian dan TNI, Kamis 17 Februari 2022.

Lebih lanjut, sejak dua tahun lalu, Sunarti merantau menjadi TKW di Taiwan, dan hasilnya digunakan untuk membangun rumah di sebelah rumah orang tua Rohani.

Karena rumah dibangun dan dibiayai oleh Sunarti, maka Sunarti menuntut rumah itu untuk dihancurkan. Perabot yang masih bisa digunakan, diambil untuk dibawa pulang ke rumah orang tua Sunarti di Desa Plosojenar, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo.

Selama proses pembongkaran, Rohani tidak nampak di lokasi. Sementara Sunarti masih berada di Taiwan, hanya keluarga Sunarti yang nampak mengawasi proses penghancuran rumah tersebut.

Hingga kini, kisah perselingkuhan di Ponorogo itu sukses menyita perhatian netizen. Mereka mengaku ikut geram dan senang karena Sunarti memilih keputusan tersebut.

Sumber :



servesiwi
servesiwi memberi reputasi
1
936
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan