Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Peran Sebagai Pelakor, 4 Tokoh Drakor ini Bikin Darah Tinggi! No1 Kalahkan Han So Hee



Welcome to My Thread


Pagi, Gansist ... ane kembali lagi. Ada yang sudah rindu thread ane, nggak, nih?Semoga banyak, deh, biar ane semangat nulisnya. Okay, kali ini, yuk, bahas tentang tokoh drama yang super nyebelin. Sebagaimana kita tahu, di setiap drama selalu ada tokoh antagonisnya, kan? Tanpa adanya tokoh tersebut, drama atau film tidak akan menarik untuk ditonton.

Bay the way, akhir-akhir ini drama mengenai PELAKOR (Perebut Laki Orang) cukup digemari, loh. Terutama oleh para ibu-ibu. Nah, Gansist dimari hobi juga, nggak, ya, nonton drama yang berkisah tentang perselingkuhan?

Drama tentang perselingkuhan memang cukup menarik, sih, menurut ane. Karena, perselingkuhan bukan sekadar cerita belaka, melainkan masalah yang hampir dialami setiap orang yang telah berumahtangga. Semoga Gansist di sini tidak mengalami hal tersebut, ya.

Quote:


Emm, Ngomong-ngomongsoal drama, perselingkuhan, ada beberapa tokoh paling nyebelin versi ane. Nah, Bagi pecinta drama, terutama drama produksi Korea Selatan, pasti tidak asing lagi dengan wanita-wanita cantik ini. So, siapa sajakah mereka? Kuy, kepoin sampai tuntas!

1. Jeon So Min (Yoon Mi Ra)

Sunber Gambar

Dalam drama Show Window: Queen's House, Jeo So Min yang kerap menghibur penonton di acara Runningman ini, ia sangat, sangat membuat penonton darah tinggi saat berperan sebagai Yoon Mi Ra. Salah satu alasan Yoon Mi Ra dianggap pelakor paling nyebelin dan bikin penonton darah tinggi adalah, karena ia melakukannya dengan sadar alias sengaja.

Bahkan, tanpa rasa bersalah ia mendekati istri sah laki-laki itu sampai mereka menjadi sangat dekat layaknya adik kakak. Namun, hubungan baik itu akhirnya menjadi duka paling dalam untuk Han Sun Joo (Istri Sah). Buat gansist yang sudah nonton, pasti paham dan ikut geregetan, kan Menurut ane, jahatnya Yoon Mi Ra ngalahin Yeo Da Kyeong, deh.


2. Go Hyun Jung (Jung Hee Joo)

Sumber Gambar

Tak kalah dari Yoon Mi Ra, Jung Hee Joo juga termasuk salah satu tokoh pelakor yang super nyebelin. Bagaimana tidak? Ia yang sudah memiliki suami dan juga seorang anak perempuan, bisa-bisanya berselingkuh dengan pria yang hendak menikahi temannya.

Ya, dalam drama Reflection of You, Go Hyun Jung berperan sebagai Jung Hee Joo, seorang istri dan juga seorang ibu yang hobi melukis. Namun, selalu direndahkan dan didiskriminasi oleh ibu mertuanya. Namun, meski demikian, tidak seharusnya ia menjadi wanita simpanan dari pria yang dicintai temannya sendiri. Drama satu ini menguras emosi banget, deh, pokonya.


3. Kim So Yeon (Cheon So Jin)

Sumber Gambar

Yang satu ini pasti pada tahu, dong? Yups! Cheon So Jin, wanita paling galak dan super jahat dalam drama yang berjudul The Penthouse. Salah satu drama yang paling banyak menarik perhatian penonton di berbagai negara. Selain jahat terhadap Bae Rona, anak dari musuhnya di jaman sekolah menengah, Cheon So Jin juga berhasil bikin penonton darah tinggi karena merebut suaminya Shim Suryeon (Lee Ji Ah). Tetapi, dengan perannya itu, ia menjadi salah satu alasan penonton terus menyaksikan drama The Penthouse, loh. Tanpa Cheon So Jin, dramanya mungkin terasa hambar. emoticon-Hammer2

4. Han So Hee (Yeo Da Kyeong)

Sumber Gambar

Kalau tidak salah, Han So Hee adalah awal mula drama bertema pelakor naik daun. Wanita cantik multitalent ini berhasil mengobrak-abrik perasaan penonton saat berperan sebagai Yeo Da Kyeong dalam drama The World of The Married.

Aktingnya sangat sempurna dan sungguh bikin penonton mengeluarkan hujatan demi hujatan. Bahkan, ia mendapat hate komen di akun Instagram pribadinya. Terutama dari netijen +62. Saat itu, nama Indonesia bahkan terkenal di negara Korea gara-gara netizen Indo membanjiri kolom komentar di salah satu foto Han So Hee dengan kata pelakor. Netizen Indo bikin malu banget, deh, saat itu. Semoga tidak terulang.


Okay, itu dia empat tokoh drama yang super nyebelin dan darah tinggi saat berperan sebagai wanita perebut laki orang. Nomor empat paling terkenal, bukan?

Sekian thread kali ini. Sampai jumpa di thread-thread lainnya, ya. Jangan lupa share, rate, and cendolin. Terima kasih buat gansist yang sudah sempat mampir dan komen-komen. Bye ... bye ... emoticon-Big Kiss


Penulis: @darmawati040
Sumber: Narasi Pribadi/Sesuai Drama yang ditonton


cor7
Cahayahalimah
Okutet
Okutet dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.3K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan