Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wickidyAvatar border
TS
wickidy
Paling Seru!!! Inilah Deretan Film Petualangan Dengan Aksi Luar Biasa
Halo Gansis!!!!

Gimana kabarnya ?

Ehh tau nggak ternyata film petualangan memiliki penonton favorit yang sangat banyak lho! Pasalnya di film petualangan selalu menampilkan sisi terfavorit dengan  petualangan di alam terbuka yang memanjakan mata dengan pesona keindahan yang sangat luar biasa. Selain itu penonton juga disuguhkan aksi para pemeran film yang membuat penonton ikut bergidik ngeri. Berikut ini mimin rekomendasikan deretan film petualangan paling seru dengan aksi paling keren.

1. Narnia


(foto: arsip WordPress.com)

Film ini mengisahkan tentang empat orang saudara yaitu Peter, Susan, Edmund dan Lusi. Diceritakan bahwa mereka mendapati sebuah lemari ajaib di asrama yang mereka tinggali. Ternyata lemari ajaib ini merupakan pintu masuk ke dalam dunia mistis yang menghubungkan mereka berempat denga sebuah kerajaan terbuka bernama narnia. Keempat saudara ini diajak untuk memenuhi takdir mereka dengan bersatu bersama seekor singa sakral bernama Aslan demi mengalahkan ratu jahat yang ingin menguasai narnia dengan kejahatannya. Dari sinilah terjadi peperangan besar antara warga asli narnia dan suku es milik sang ratu jahat. 

2. John Carter


(foto: arsip WordPress.com)

Film ini mengisahkan tentang seorang mantan kapten militer bernama John yang pergi ke dalam sebuah mesin waktu kemudian terjebak dalam kekacauan bersama semua mahkluk mars. Ia harus berusaha melawan suku - suku aneh yang berada di mars. John melakukan segala cara untuk bisa keluar dari situasi ini namun malah masalah menjadi rumit dan berada dititik terakhir kehancuran. Atas usaha dan kerja kerasnya akhirnya John mendapat sebuah petunjuk tentang semua penghuni yang tinggal di mars.

3. Monster Hunter


(foto: arsip kincir.com)

Film ini mengisahkan tentang seorang letnan tangguh bersama pasukannya yang dilempar ke sebuah tempat aneh yang tidak pernah terbayangkan. Selain itu mereka juga dipaksa terlibat dalam pertempuran demi bertahan hidup dari serangan sang monster. Sang letnan bersama pasukannya juga harus berupaya menyusun strategi dan rencana menjebak sang monster. Dari sinilah pertempuran melawan sang monster pun dimulai. 

4. Jumanji 


(foto: arsip hotdetik.com)

Film ini mengisahkan tentang petualangan yang melibatkan anak sekolah. Diceritakan bahwa mereka terjebak dalam sebuah permainan game yang membawa mereka ke hutan. Di hutan belantara itu mereka harus bisa bertahan hidup. Dimulai dari mengalahkan tantangan dalam game agar bisa keluar dari jebakan game di dalam hutan.

5. Enchanted


(foto: arsip cosmopolitanindonesia.com)

Film ini dikutip dari sebuah dongeng pengantar tidur dan diceritakan dalam latar zaman modern. Menceritakan tentang seorang puteri kerajaan dan seorang mengisahkan tentang seorang puteri dan pangeran yang cintanya tidak direstui. Alhasil sang puteri diasingkan oleh ibu tiri ke tempat yang terasing dan tertutup dari dunia luar .

Gimana nih gansis? udah pada nonton belum ,Jangan lupa komen!!!

Buat gansis sekalian yang mau rekomendasi film favorit lainnya bisa langsung mengunjungi thread mimin yang udah di Post yah! Boleh Spill dong gansis mau mimin buat thread yang gimana ? Komen yah Stay tune & Stay Safe


0
2.6K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan