metaverseAvatar border
TS
metaverse
Trek Belum Disetujui, Penjualan Tiket Formula E Dinilai Tak Rasional


E...formula emoticon-EEK!

Jakarta, CNN Indonesia -- Anggota Fraksi PDI-Perjuangan DPRD DKI Jakarta Gilbert Simanjuntak menilai penjualan tiket gelaran Formula E Jakarta pada Maret tak rasional.

"Rencana penjualan ke bulan Maret juga sesuatu yang tidak rasional. Trek juga belum tentu disetujui oleh FEO (Formula E operation) sehingga penjualan tiket juga belum waktunya," kata Gilbert dalam keterangannya, Senin (14/2).

Ia pun meminta direksi PT Jakarta dan panitia Formula E untuk bersikap profesional dan proporsional.

"Pembagian kerja (porsi) masing-masing seharusnya jelas, termasuk bentuk kontrak kerja antara Jakpro dan panitia," kata dia.

Direktur Jakpro yang juga Vice Managing Director Formula E, Gunung Kartiko sebelumnya mengatakan tiket untuk gelaran Formula E bakal dijual pada Maret mendatang.

Kini, kata dia, pihaknya tengah melakukan finalisasi untuk tiket, namun demikian, ia belum memaparkan berapa harga tiket Formula E.

"Mengenai ticketing sedang kita finalisasi. Targetnya Maret sudah bisa kita launch," kata Gunung saat dihubungi, Senin (14/2).

Jakarta diketahui bakal menjadi tuan rumah penyelenggaraan Formula E musim 2022. Rencananya, Formula E digelar di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada 4 Juni 2022.

Sementara terkait sirkuit, PT Jaya Konstruksi Manggala Pratama Tbk, telah ditetapkan sebagai pemenang tender sirkuit Formula E di Jakarta.

Beberapa waktu lalu, Gunung menjelaskan penetapan perusahaan tersebut berdasarkan kelulusan berbagai kriteria penilaian yang telah ditetapkan persyaratannya dan hasil klarifikasi bersama-sama dengan tim konsultan pelaksana, tim adhoc procurement perseroan, serta tim Formula E.

Gunung berujar PT Jaya Konstruksi Manggala Pratama Tbk mendapatkan kecukupan dan pemenuhan penilaian terbaik di antara penyedia lainnya melalui proses evaluasi dan klarifikasi.

Pengalaman dalam membangun infrastruktur, termasuk jalan layang dan jalan tol, kemampuan proyek, serta akuntabilitas dalam bekerja menjadi pertimbangan lain.

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...i-tak-rasional

Ini namanya iman emoticon-Malu (S)
Proloque
bontakkun
shinkutou
shinkutou dan 11 lainnya memberi reputasi
12
5.4K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan