Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Kondom Dirazia Saat Valentine, Niatnya Pencegahan eh Malah Pada Kebablasan!


Seperti pada thread ane sebelumnya yang menjelaskan bahwa valentine itu apa dan citranya bagaimana, memang pemahaman umum tentang valentine gak bisa dipisahkan dari yang namanya kasih sayang dan ng*we.

Banyak dari pasangan yang sah menjadikan valentine sebagai ajang untuk mengungkapkan dan memadu kasih sayang. Tapi banyak juga dari muda-mudi yang hubungannya non-sah menjadikan valentine sebagai ajang zina atau memadu kasih secara tidak sah. Gak percaya?

Quote:


Contohnya di desa ane nih kalau udah valentine gini pemahaman mereka memang saling mengungkapkan kasih sayang. Tapi caranya dengan checkin hotel, atau pergi ke tempat-tempat sepi buat bisa ng*we, dan hal-hal terlarang lainnya. Dan ane yakin di daerah lain juga kebanyakan gitu.

Terus upaya pemerintah gimana? Ini ada upaya dari Satpol PP Kota Makassar dimana mereka merazia alat kontrasepsi atau kondom di sejumlah minimarket di makassar. Razia ini dilakukan tepat sebelum hari valentine yaitu minggu 13 februari 2022. Seperti yang dikatakan Kasatpol PP nya bahwa tujuan razia ini adalah untuk mencegah para muda-mudi melakukan ritual negatif.

Quote:


Ini memang niatnya emang buat pencegahan ya. Alat kontrasepsi kayak kondom yang dijual di alfa dan indoapril di razia, disita sama yang berwenang. Alasannya ya itu tadi buat mencegah muda-mudi memakainya saat momen valentine. Tapi kalo dipikir-pikir, kondom dirazia apakah menghentikan muda mudi ng*we?

Ya enggak lah! Apakah pas muda mudi ke indoapril mau beli kondom, eh ternyata kondomnya gak ada karena udah dirazia semua, terus mereka mengurungkan niat untuk ng*we? YA ENGGAK LAH! mereka akan tetap berzina ria. Malah membuka peluang hamil di luar nikah kalo alat kontrasepsi nya di razia.

Mungkin ada sebagian yang pintar dengan bilang "crot diluar", tapi kan tujuan dari dirazia nya alat kontrasepsi agar para muda mudi gak ng*we kan? Berarti bisa dikatakan upaya ini gak efektif. Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca, jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & Berita
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2022
SaintFiction
SaintFiction memberi reputasi
1
2.4K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan