kamayteaAvatar border
TS
kamaytea
Siapa Yang Bikin?, Penampakan 24 Kotak hitam 'ALIEN' Di Mesir Yang Membingungkan !


Siapa Yang Bikin?, Penampakan 24 Kotak Hitam 'ALIEN' Di Mesir Yang Membingungkan !




Ilustrasi
pic : google

Jika gansis membuka google dan berselancar untuk mencari informasi tentang misteri struktur bangunan dari masa lampau, ane yakin gansis akan dibuat terkagum-kagum dengan apa yang gansis temukan, karena faktanya di dunia ini bertebaran penemuan struktur bangunan atau objek dari peradaban masa lalu yang bahkan hingga saat ini masih membuat bingung para ahli yang telah mencoba mengungkap misterinya.

Dan untuk thread kali ini, ane akan mencoba membahas tentang misteri 24 kotak raksasa berbentuk peti mati yang dikatakan sebagai 24 ALIEN BLACK-BOXES ! emoticon-Takut (S)


24 Alien Black boxes
pic : google

Yap, dua puluh empat kotak hitam raksasa berbentuk peti mati ini ditemukan oleh para arkeolog di sebuah gua di daerah lereng bukit di Saqqara, dekat dengan piramida Djoser. Kotak-kotak tersebut terbuat dari granit Aswan yang sangat padat dan super keras, yang bahkan untuk digores pun dengan peralatan mmodern yang ada di masa sekarang akan sangat sulit.

Kotak-kotak ini ukurannya sangat besar, dengan berat masing-masing lebih dari seratus ton. emoticon-Matabelo
Struktur megalitik ini juga dibuat dengan tehnik tinggi dan kedap udara, dimana hal ini membuat para pengamat struktur bangunan kuno percaya bahwa mereka memiliki tujuan penting dalam pembuatannya. Setiap tutup kotak terbuat dari potongan granit dan beratnya masing-masing sekitar 30 ton. Dengan keterampilan tingkat tinggi dalam memotong batu yang diterapkan pada struktur ini membuat sulit bagi siapa pun untuk percaya bahwa orang Mesir yang membuatnya. Keahliannya dikatakan sangat akurat dan presisi bahkan cukup detail dimana mereka membuat sudut dengan sempurna, sehingga hanya ALIEN yang bisa mencapainya, dan orang Mesir hanya mengambil dan menempatkannya. Sampai saat ini kotak misterius ini belum menemukan penjelasan pasti mengapa mereka ada atau mengapa jumlahnya ada 24.




pic : google

Memang faktanya peti-peti tersebut membuat para ahli kebingungan karena dibuat dengan material granit super kokoh dan keras dengan bobot 100 ton per unitnya, dimana sampai saat ini tidak ada teknologi yang mampu membuatnya seperti itu, dan di setiap peti, terdapat juga tulisan hieroglif yang menggambarkan sejarah bangsa Mesir dibagian dalamnya.


pic : google

Menurut sejarahnya, 3.300 tahun yang lalu putra Ramses II memerintahkan rakyatnya untuk membangun sebuah terowongan yang digali dari sebuah gunung. Pangeran juga memerintahkan para pekerjanya untuk membangun peti berbobot 100 ton untuk setiap sapi/banteng Apis yang akan dikubur, hewan tersebut sangat dihormati karena dianggap perwujudan dewa, namun banyak ahli meragukan jika peti raksasa dari granit ini untuk mengubur hewan sapi/banteng Apis, mereka yakin ada tujuan besar dari pembuatan peti-peti tersebut.

Sebagai informasi, situs Serapeum Saqqara ini ditemukan oleh seorang arkeologo asal Prancis Auguste Mariette pada 1850.
Dimana saat itu dia harus menggunakan banyak bahan peledak untuk membangun jalan menuju kedalam situs.

24 Peti dari batuan padat berukuran sangat besar ini ditempatkan pada masa lalu dalam ruangan yang cukup sempit di kedalaman tanah, dengan berat yang mencapai 100 ton tentu hal ini sangat tidak masuk akal bisa dilakukan oleh peralatan berat di masa itu, bahkan di masa sekarang ini untuk memindahkan salah satu kotak inipun tidak bisa dilakukan, pernah ada sebuah tim yang mencoba memindahkannya dengan peralatan modern, tapi dengan segala upaya peti tersebut hanya bergeser sedikit saja dan dibiarkan hingga saat ini.

Nah kira-kira bagaimana menurut gansis?
siapa yang punya teknologi secanggih itu di masa ribuan tahun lalu yang bahkan dengan teknologi masa kinipun tidak ada yang mampu.. emoticon-Takut







Penulis : kamaytea
Refensi : 1, 2

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh kamaytea 14-02-2022 06:45
goeltom25338186
EriksaRizkiM
suteragordyn
suteragordyn dan 40 lainnya memberi reputasi
41
10.7K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan