millenieAvatar border
TS
millenie
Mencintai Tokoh Anime Secara Tak Wajar dan Ter-liar dalam Sejarah Umat Manusia


Halo masyarakat seluruh universe, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. Nah di kesempatan kali ini ane bakal membahas tentang beberapa berita yang unik dan gak wajar di muka bumi ini. Dan yang bakal ane bahas gak jauh-jauh dengan apa yang nama nya anime.

Seperti yang kita ketahui anime sendiri adalah animasi dari Jepang yang digambar dengan tangan maupun menggunakan teknologi komputer. dan kepopuleran sampai keseluruh penjuru semesta. Orang-orang yang suka atau ngefans dengan anime, mereka menyebut dirinya sendiri sebagai otaku atau orang yang sangat menyukai hiburan modern Jepang seperti manga, gim, dan anime.

Tapi banyak orang yang salah sangka orang yang menyukai atau fans segala macam anime itu adalah wibu, padahal wibu itu sebenernya orang yang tergila-gila pada segala hal berbau tentang Jepang contoh sola aio dan sebagai nya.

Dan yang nama nya fans itu biasa nya Cuma sekedar suka atau kagum dengan tokoh yang di idolakan, tapi ap jadi nya jika ada orang yang terlalu ngefans sampai pada level gak wajar bahkan bisa di bilang liar, apa lagi itu hanya tokoh anime yang di buat oleh manusia. Nah berikut ini beberap kisah demikian, cedkidot:

1. Bunuh diri karena tokoh idola anime nya mati

Spoiler for spoiler:


Ini gak terbayangkan sih cuy dimana ada orang yang bunuh diri karena tokoh idola anime nya mati, seperti yang kita tahu yang nama nya bunuh diri itu rata rata karena masalah hidup entah itu terkait keluarga, istri, uang dan sebagainya. ini justru bunuh diri karena hal receh demikian.

Dan kisah ini nyata di alami oleh seorang Bocah berumur 14 tahun asal rusia bernama Leonid Hmelev, dimana dia bunuh diri dengan cara melompat dari gedung apatermen di kota Chaikovsky, Rusia setinggi 30 meter pada tahun 2012 kemarin.

Di ketahui alasan Leonid Hmelev bunuh diri lantaran tokoh anime yang dia idolakan bernama uchiha itachi dalam serial anime naruto telah mati. Dikisahkan uchiha itachi telah mati dibunuh oleh adik nya bernama sasuke uchiha.

Leonid Hmelev di ungkap oleh keluarga nya memang gemar menonton anime khusus nya naruto,dan sebelum tragedy tyersebut Leonid kabur dari rumah selama dua hari dan sempat menulis status di media sosial rasa kecewa tokoh idola nya bernama itachi mati. orang tua yang sedangkan mencari nya cukup terkejut dengan berita ada seorang seorang bocah melompat dari apartement adalah anak nya sendiri.

Ini jelas ngeri sih bre, gak tahu itu bocah ikut terkena genjtsu saringan sasuke atau gimana sampai nekat bunuh diri, tapi yang jelas keputusan cukup naïf jika karena tokoh idola  nya yang di buat manusia mati terus dia ikut mati. Mana gak bisa di edo tensi lagi, semoga bisa jadi pembalajaran buat para orang tua mengawasi prilaku anak.

2. Menikah dengan tokoh vitual

Spoiler for spoiler:


Menikah dan pernikahan adalah sesuatu dilalukan antar manusia dan bersifat sakral, tapi lain cerita yang di alami oleh seorang pria berasal dari jepang bernama Akihiko Kondo, dimana dia menikah dengan sesosok karakter anime bernama Hatsune Miku pada November 2015.

Dan miku sendiri adalah sebuah produk perangkat lunak yang menghasilkan suara nyanyian wanita dan digambarkan seperti wanita berambut panjang berwana tosca, memiliki payudara besar dan memikiki suara indah. Tapi kadang memakai baju siswi SMA dan rok pendek.

Pernikahan Akihiko dengan mikku di hadiri oleh 39 orang, Akihiko juga merasa sangat bahagia menikah dengan mikku. setiap pagi dia selalu mendengar nyanyian sang istri yang cukup merdu dalam wujud hologram. Dan untuk tidur dia di temani mikku dalam wujud boneka.

Usut di usut ternyata fenomena orang seperti Akihiko Kondo di jepang cukup banyak tapi memagn tidak di public dengan alasan masih ada hidup yang di jaga, sedang Akihiko berani mengumgumkan ke media lantaran dia ingin membuktikan cinta tulus nya ke mikku tidak main-main dan sebagai pelopor untuk manusia-manusia yang seperti dia tak perlu malu mencintai karater animer bahkan sampai menikahi nya pada dunia.

jujur ane gak bisa ngomong apa-apa sih, tapi yang jadi pertanyaan 39 orang yang hadir ke pernikahan itu suka sama karate miku gak ya? kalau suka berarti miku istri puluhan umat donk.

3. Bunuh orang tua lantaran tergangu waktu nonton anime

Spoiler for spoiler:


Cuma satu kata yang terliantas di bena, edyan! jadi berita ini viral tahun lalu cuy, dimana ada seorang pria bernama  Junji Matsumoto berasal dari jepang dan berusia 59 tahun, membunuh kedua orang tua nya karena merasa tergangu ketiaka asik menonton anime. Peristiwa ini terjadi di Fukuoka, jepang.

Junji Matsumoto tertangkap pada  pada 5 Juli 2021 dalam keterangan penyidik dia mengatakan "Merepotkan ketika merawat orangtua mengganggu waktu menonton anime-ku. Aku tidak tahan jadi kubunuh mereka,".ujar junji. kedua orang tua nya di bunuh dan di masukan ke dalam lemari es.

Ini konyol banget sih menurut ane, yang pertama dia udah usia yang mana harus di giat-giatkan sembanyang nya eh malah sibuk nonton anime, yang kedua Cuma masalah gak mau di gangu waktu nonton anime membunuh orang tua nya sendiri, njir nyawa orang tua nya sebanding dengan waktu rebahan nonton anime.

Mungkin bener kata patrik pemujaan yang terlalu berlebih itu gak baik, nah itu dia beberapa berita tentang mencintai tokoh anime secara gak sadar dan terliar. jadi bagaimana menurut kalian cuy??beri komentar tentang berita paling menohok di bawah kolom komentar dan terimakasih sudah mampir.

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3

myasanmia
Tonozz
SoupAyam
SoupAyam dan 11 lainnya memberi reputasi
12
9.5K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan