ciripatvAvatar border
TS
ciripatv
Inilah 5 Wanita Cantik yang Menjadi Petarung MMA

Hai, teman-teman! Semoga kalian baik-baik saja. Pada saat ini, saya akan membahas 5 Wanita Cantik yang Menjadi Petarung MMA. Tanpa berlama-lama lagi. Baiklah, sebagai berikut.


1. Rika Ishige

Konten Sensitif


Wanita cantik yang disapa dengan nama Rika Ishige ini adalah atlet MMA. Ia debut pada kompetisi pertamanya yang digelar pada Maret 2017 silam dan ia memenangkan kompetisi itu, di mana dirinya mengalahkan Nita Dea yang berasal dari Indonesia. Kemudian, ia bertarung dengan Audreylaura Boniface yang berasal dari Malaysia pada kompetisi keduanya.

Wanita cantik yang berasal dari Thailand ini memiliki postur tubuh mungil. Selain itu, dirinya juga memiliki wajah yang imut sehingga wanita cantik kelahiran 4 April 1989 ini tidak terlihat seperti seorang atlet MMA.

meskipun begitu, jangan sampai tertipu dengan penampilan dari wanita cantik yang dijuluki Tinydoll ini karena di atas ring, ia akan menghajar siapa pun lawannya untuk kemenangan karena dirinya adalah seorang fighter. Adapun ia memenangkan dua kompetisi sekaligus pada tahun ini.

2. Song Ga-yeon



Wanita cantik yang disapa dengan nama Song Ga-yeon ini merambah dunia MMA sebagai seorang fighter. Ia adalah fighter MMA profesional di korea, di mana itu ditetapkan sejak Agustus 2014 silam. Wanita cantik yang menguasai beladiri Hapkido dan Kickboxing ini terbilang cukup mudah, di mana ia lahir di Korea Selatan pada 28 Desember 1994 silam.

Namanya mulai meroket sejak dirinya mengikuti variety show di Korea Selatan. banyak yang meragukan kemampuan fighter cantik ini di atas ring sejak awal debutnya, tetapi itu dipatahkan oleh Ga-yeon dengan prestasi-prestasinya di dunia MMA selama ini.

Dirinya juga pernah terlibat masalah dengan pihak manajemen, di mana ia bernaung, yang mana Itu adalah salah satu tantangan yang dihadapinya, selain tantangan dari dalam ring hingga akhirnya ia angkat kaki dari situ dan menetap di salah satu klub MMA terbaik di Asia ialah Evolve. Ia kini telah menetap di Singapura.

3. Paige VanZant

Konten Sensitif


Wanita cantik yang disapa dengan nama Paige VanZant ini mengawali karirnya sebagai seorang model dan dancer. Kemudian, dirinya merambah dunia MMA sebagai seorang fighter. karena ia menemukan kesenangannya di bidang ini, dirinya rela melepaskan karirnya sebagai seorang model dan dancer, dan ia berfokus pada karir MMAnya.

Wanita cantik kelahiran 1994 silam ini telah banyak memenangkan kompetisi sehingga telah banyak memperoleh gelar pemenang. Jadi, Wanita cantik yang lahir di Nevada, Amerika Serikat pada 1994 silam ini tidak boleh diremehkan, yang mana dirinya juga merupakan salah satu murid dari petarung senior di WWE ialah Ken Shamrock.

4. Michelle Waterson



Wanita cantik yang disapa dengan nama Michelle Waterson ini mengawali karirnya sebagai model. Kemudian, ia merambah ke dunia MMA sebagai seorang fighter. Ia meninggalkan karirnya sebagai model karena ia merasa dunia MMA lebih menjanjikan daripada dunia modeling.

Wanita cantik kelahiran 6 Januari 1986 silam ini memiliki wajah yang cantik sehingga dirinya sering disebut sebagai pemanis dalam pertandingan MMA. Meskipun begitu, ia merupakan salah satu fighter terhebat di MMA. Dirinya juga dijuluki dengan sebutan "The Karate Hottie".

5. Kirstie Gannaway



Wanita cantik yang akrab disapa dengan nama Kirstie Gannaway ini mengawali karirnya sebagai desainer grafis. Kemudian, ia melihat dunia MMA lebih menjanjikan daripada dunianya itu, maka ia memutuskan untuk meninggalkan karirnya itu dan merambah dunia MMA sebagai seorang fighter, di mana sejak usia 15 tahun, dirinya sudah memiliki ketertarikan dengan olahraga beladiri, ialah tinju, yang mana kakaknya dulu seorang petinju dan dirinya sering menonton pertandingan tinju kakaknya itu.

Selain itu, wanita cantik kelahiran 28 Desember 1990 silam ini pernah berpacaran dengan seorang atlet MMA, ialah Hebert Burns, di mana itu sebelum dirinya masuk ke dunia MMA. Kemudian, pacarnya itu mengajaknya untuk mempelajari seni bela diri, seperti Jiu-Jitsu dan MMA dan itu salah satu faktor yang membuat dirinya tertarik untuk merambah dunia MMA sebagai atlet MMA. Adapun dirinya telah mengikuti dua kompetisi dan tidak pernah mengalami kekalahan. jadi, meski ia belum lama merambah dunia MMA, dirinya tidak boleh diremehkan.

Demikian pembahasan 5 Wanita Cantik yang Menjadi Petarung MMA pada kesempatan kali ini. Jika ada saran dan masukan berupa komentar, boleh ditulis di bawah ini.
Diubah oleh ciripatv 10-02-2022 04:40
ochezz
Tonozz
provocator3301
provocator3301 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
7K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan