palpres.comAvatar border
TS
palpres.com
Ramalan Presiden Inisial ‘G’, Ganjar, Gibran, Atau Giring ?

Gibran Rakabuming Raka - Giring Ganesha

PALPRES.COM — Media sosial Twitter baru saja diramaikan oleh sebuah potret tangkapan layar ramalan Anggara Putri Tania yang diunggah oleh akun @cenayangfilm.


Dalam ramalan tersebut disebutkan bahwa presiden Indonesia tahun 2024 memiliki inisial nama G. Tak hanya itu, ia juga menyebutkan ciri-ciri dari calon presiden berinisial G ini adalah asli Jawa Tengah, berkulit sawo matang dan memiliki kepribadian sederhana.

Berita tersebut lantas viral dan ramai dengan beragam komentar dari warganet Twitter.

Beberapa di antaranya bahkan menyebutkan nama Ganjar Pranowo dan Gibran Rakabuming Raka yang dianggap memiliki ciri-ciri seperti yang disebutkan oleh peramal Anggara Putri Tania.

“Ganjar Pranowo gak si? Tulis akun @manuponthehill pada kolom komentar, yang dikutip Fajar.co.id, Sabtu (12/1/2022).


Ada juga komentar lain dari warganet yang berpendapat ramalan presiden 2024 tersebut adalah Gibran.


Namun salah seorang warganet kemudian membalas bahwa tidak mungkin Gibran mencalonkan presiden dikarenakan syarat minimal usia menjadi presiden adalah 40 tahun.


Postingan ramalan presiden ini lantas viral dengan mendapatkan 9.200 penyuka dan di-retweet sebanyak lebih dari 4.300 kali.


Muncul juga nama Giring Ganesha, media sosial ramai-ramai menyebutkan inisial ramalan yang diawali huruf ‘G’ menyebutkan Giring.

Giring Ganesha memang pernah menyatakan diri sebagai calon presiden 2024. Karena itu menurut sejumlah netizen, nama Giring Ganesha cocok dengan sosok yang disebut Anggra akan menggantikan Joko Widodo sebagai presiden.


Berikut keterangan ramalan Anggara Putri Tania yang bercerita mengenai kreterianya.


1.Keturunan Jawa dari Kerajaan Mataram
”Kalau dari ciri-ciri keturunan dari mana, jelas masih dari tanah Jawa. Masih keturunan dari Mataram, Kerajaan Mataram,” kata Anggra dalam video di TikTok.
2.Inisial dari presiden 2024 belakang hurufnya ada G.
”Nama akhir ada dari unsur huruf G, entah Ga atau Go,” kata dia.


Baca Juga  Jokowi Beli Oleh-oleh Kemplang Dusun

3.Setengah Baya dan mapan
”Usianya 50 tahunan,” kata dia. Anggra juga menyebut jika kehidupan presiden 2024 yang memiliki istri dan beberapa anak itu mapan secara ekonomi.
4.Berkulit Sawo Matang dan Sederhana
Selain dari keturunan Jawa, sosok presiden 2024 menurut Anggra memiliki campuran dari daerah lain sehingga tak heran jika kulitnya sawo matang. Sosok yang disebut memiliki badan lebih berisi dari Jokowi itu pun disebut sangat sederhana, ramah, membantu sesama.
5.Independen.
Saat ini menurut Anggra sosok yang akan menjadi presiden 2024 belum memiliki partai alias independen. “Saya lihat sih masih idependen, karena belum ada partai mengusung. Banyak orang-orang meminta mengusung beliau, tetapi beliaunya belum bulat. Jadi masih bisa dikatakan independen, tapi pasti bakal diusung partai,” kata dia. RIKI/FAJAR


Sumber: Ramalan Presiden Inisial ‘G’, Ganjar, Gibran, Atau Giring ? 
shast777
bang.toyip
viniest
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
5
4.9K
167
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan