dewarekeAvatar border
TS
dewareke
Jokowi Dijadwalkan Buka IIMS 2022, Bakal Geber Motor dari Istana ke Kemayoran

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 dijadwalkan dibuka pada 17 Februari 2022. Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengatakan Presiden Joko Widodo akan membuka pameran otomotif tersebut.

Gambar relaksasi area Honda NusantaraMT Haryono. Pemilik kendaraan bisa menunggu servis sembari pijat padasofa massage dan qlqt urut ini

Pada perhelatan IIMS 2021 hybrid lalu, Presiden Joko Widodo membuka acara secara online di lingkungan Istana Negara. Kohen, sapaan akrab Hendra Noor Saleh, berharap IIMS 2022 kali ini bisa dibuka secara offline.

"Presiden bersedia untuk membuka IIMS pada 17 Februari. Pada saat pertemuan di kantor Pak Sandi (Sandiaga Uno, Menparekraf) saya spontan saja ngomong 'boleh nggak pak Jokowi kalau membuka acara riding dari Istana Negara sampai JIEXPO Kemayoran," kata Kohen saat media gathering IIMS 2021 di Tribata, Jakarta Selatan, Jumat (14/1/2022).

Alasannya Presiden Jokowi merupakan salah satu otomotif enthusiast. Juga lekat dengan dunia motor custom. Kali terakhir Jokowi berkendara ialah saat melakukan inspeksi kesiapan gelaran MotoGP Mandalika kemarin.

Baca juga:
IIMS Digelar Februari 2022, Ini Daftar Merek yang Ikut Pameran
"Kan Mandalika kemarin sudah, tidak ada masalah," ujar Kohen.

"1.000 motor kita siap," tambah dia.

Kohen mengatakan IIMS 2022 bakal diikuti beragam merek otomotif.

Hadir di Hall A dan Hall D JIExpo Kemayoran, brand mobil yang turut memeriahkan IIMS antara lain BMW, Hyundai, Chery sebagai brand pendatang baru, Honda, MG, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling. Lalu dari importir umum, Prestige Motorcars akan menghadirkan taksi terbang listrik Ehang dan mobil listrik Tesla.

Sementara untuk sepeda motor seperti AHM, Benelli-Keeway, Kawasaki, Vespa dan Yamaha. Selain itu lini kendaraan roda dua akan diramaikan oleh brand listrik lokal Gesits dan Volta.

IIMS menggandeng Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) dan deretan merek aksesoris lainnya, dengan harapan industri pendukung akan mendapatkan momentum peningkatan sales pada awal tahun.

Baca juga:
Ini Dia 10 Merek Mobil Terlaris 2021: Toyota Nomor Satu, Suzuki Geser Honda
Pada aksesoris dari asosiasi PAHAMI brand yang ikut serta yaitu AR Evolution, Arvia, Asuka, Black Rhino, Blackvue, DNY, Dorfree, Ferrox, Hurricane, JSL, Motherpolis, MS, Prime, Savini, Nine, SS, Tein, THS, Venom, Wizzard Fire, Work Wheels, Zen Wheels.

Tak hanya itu, deretan brand Aftermarket juga sudah dipastikan hadir pada IIMS 2022, di antaranya American Tool, American Secure, Auto Models, Autovision, Bay Fresh, Baze, Bowin, Deride, Glade, Grex, KIT Grand Prix, Komine, Maxpower, Maxpro, Nolan, Servvo, Shoei, Solargard, V-Kool Indonesia, Vrossi, X-lite, Yuasa Battery.

Berbagai kolaborasi akan hadir di IIMS 2022, dan dukungan pun berdatangan dari asosiasi otomotif untuk hadir seperti IIMS Community Experience, IIMS Formula Racing Electric Student Championship, IIMS Special Guest Experience, IIMS Test Drive & Ride Indonesian Automodified (IAM), Indonesian Custom E - Moto Expo & Championship, Indonesia Off-road Federation (IOF), Miss IIMS, PAHAMI Audio Contest, Parade & Talkshow Pembalap 3 Generasi, Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O) serta Riding with Love. Ajang ini kian semarak dengan hadirnya berbagai program baru seperti Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Road to MotoGP Indonesia.

"Ini menunjukkan komitmen dan semangat seluruh pihak dari industri otomotif. Kita tidak berhenti di sini," katanya.

Digelar selama sebelas hari di JIExpo, Kemayoran, IIMS 2022 memastikan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Seluruh pihak yang terlibat, saat ingin masuk ke area pameran, dari panitia, pengunjung dan exhibitors, wajib untuk Scan QR, Check-in menggunakan Aplikasi PeduliLindungi yang tersebar di beberapa titik yang menjadi akses keluar masuk pameran.

IIMS 2022 akan dibuka pada 17 hingga 27 Februari 2022 mulai pukul 11.00 hingga 21.00 (weekdays) dan 10.00 - 21.00 (weekend). Sumber
pilotugal2an541
gabener.edan
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 6 lainnya memberi reputasi
5
1.2K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan