noahhh...Avatar border
TS
noahhh...
Ada Diskon Khusus Harga Tiket Formula E Jakarta Bagi Masyarakat KTP DKI Jakarta


JAKARTA, KOMPAS.COM - Jakarta Tourisindo akan memberikan diskon khusus bagi warga lokal untuk bisa menonton Formula E Jakarta.

Direktur Utama Jakarta Tourisindo Novita Dewi mengatakan, akan ada diskon tiket Formula E khusus untuk masyarakat lokal yang berdomisili di Jakarta.

Hal ini menyusul permintaan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk menyediakan tiket murah bagi masyarakat lokal beberapa waktu lalu.

"Salah satu yang kita sudah siapkan itu adalah ada diskon untuk masyarakat lokal yang ber-KTP di Jakarta. Jadi diskon, bukan gratis," Kata Novita dalam keterangan pers di Jakarta, Sabtu (12/2/2022).

Novita mengatakan, masyarakat yang memiliki KTP Jakarta akan mendapatkan potongan harga tiket Formula E sebesar 2,5 persen.

"Diskon 2,5 persen dengan KTP Jakarta. Tapi itu juga alokasinya ada jumlah," Kata Novita.

Novita mengatakan, untuk harga tiket di masing-masing kelas sejauh ini masih sama dengan yang telah ditetapkan oleh Fédération Internationale de l'Automobile (FIA), pemegang hak komersial untuk olahraga balap mobil Formula E.

Rencananya tiket diskon ini mulai dijual menjelang pelaksanaan Formula E Jakarta.

"Biasanya untuk orang lokal ya itu dua hari sebelumnya. Agak lebih mepet, jadi kenapa masih kita tahan. Kalau di Indonesia kan mereka harus booking harus cari flight ya, kalau orang Jakarta kan tinggal jalan ya," Kata Novita.

https://regional.kompas.com/read/202...at-ktp-jakarta
trkbgd
mengapaaku
samuel.tirta
samuel.tirta dan 10 lainnya memberi reputasi
-5
2.6K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan