darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Momen Sedih Serial Zombie All of Us Are Dead Versi Ane, Nomor 5 Paling Nyesek!

Sumber Gambar


Welcome to My Thread


Hay, hay, Gansist ... apa kabar hari ini? Ane harap sehat, baik, dan bahagia. Aamiin.

Okay,kali ini ane akan membahas Serial Zombie yang sedang ramai diperbincangkan. Seperti yang kita ketahui, bahwa, di setiap tahun selalu ada film atau drama yang menarik perhatian. Terutama, film, serial, drama produksi Korea Selatan.

Tahun lalu dunia perfilman dihebohkan oleh hadirnya Serial dengan judul Squid Game yang tayang di Netflix. Serial tersebut sangat terkenal di berbagai negara termasuk Indonesia dan sekitarnya, hingga bermunculan parodi mengenai boneka pembunuh dari Squid Game.

Nah, tahun ini, rekor Squid Game dikalahkan oleh Serial Zombie dengan Judul All of Us Are Dead.

Quote:


Wow, daebak! Selain telah ditonnton sebanyak 124.790 juta jam di seluruh dunia, All of Us Are Dead juga masuk top 10 Netflix Global di 91 Negara. Pencapaian yang luarbiasa, bukan?

Bay the way, Gansist pasti sudah dengar bahkan menontonnya, kan? Atau mungkin masih banyak yang belum? Nah, bagi yang belum nonton, mungkin kalian bertanya, Serial baru dari Netflix ini menceritakan tentang apa, sih? All of Us Are Dead bertemakan Zombie. Jika sudah bicara soal Zombie, Gansist pasti paham, dong, seperti apa serunya?

Berawal dari kisah seorang anak laki-laki yang kerap dibuli oleh teman-temannya. Karena merasa tidak tahan lagi dengan kenyataan pahit yang ia alami, anak itu akhirnya memberitahu sang ayah tentang perundungan yang menimpanya. Sang ayah sangat marah. Tetapi tidak bisa berbuat apa-apa. Mengadu dan lapor polisi pun percuma. Ayah tersebut tidak didengarkan. Hal itu membuatnya putus asa, yang kemudian membangkitkan hasrat untuk balas dendam.

Meski hidupnya pas-pasan, namun ia merupakan orang cerdas. Sang ayah ini memutuskan untuk membuat anaknya kuat tak terkalahkan. Sayangnya, ia salah prediksi. Sang anak bukan hanya menjadi kuat, tetapi ia berubah jadi monster yang memakan manusia.

Si ayah akhirnya mengurung anaknya dan juga sang istri yang telah terinfeksi usai digigit oleh putranya. Sementara si ayah, terus menguji virus yang ia ciptakan untuk menemukan obatnya. Ia juga memutuskan mengajar di salah satu sekolah menengah.

Sumber Gambar

Suatu hari, salah satu siswi mendengar suara berisik di ruangan sains. Karena penasaran, ia pun masuk dan melihat seekor tikus putih yang mengamuk. Siswi itu berusaha menenangkan si tikus, sialnya, ia malah tergigit dan akhirnya terinfeksi. Beberapa hari kemudian siswi itu menjadi Zombie dan menggigit perawat UKS sekolah. Tak butuh waktu lama, satu per satu murid berubah menjadi Zombie. Aksi menyelamatkan diri sangat menguras tenaga dan air mata.

Sekelompok anak sekolah dari kelas 11 berusaha untuk hidup di tengah ribuan Zombie yang mengejar. Mereka sekuat tenaga menjaga satu sama lain.

Sumber Gambar

Berbeda dari Serial Zombie kebanyakan, All of Us Are Dead cukup banyak memerlihatkan aksi komedi yang membuat penonton sedikit terhibur di tengah ketegangan. Namun, di serial Zombi satu ini, Gansist juga akan dibuat banyak menangis.

Berikut beberapa momen pilu yang bikin penonton sulit move on dari All of Us Are Dead

1. Saat Onjo Kehilangan Ilsak (sahabatnya)

Quote:


Kehilangan pertama yang dirasakan Onjo, salah satu pemeran utama. Onjo harus merelakan sahabatnya jatuh dan mati usai berubah jadi Zombie demi keselamatan dirinya dan yang lain.

2. Ketika Onjo Kehilangan Ayahnya

Quote:


Untuk kedua kali, Onjo harus kehilangan orang yang berarti dalam hidupnya. Setelah sahabat tercinta, ia juga kehilangan sang ayah yang datang untung menyelamatkannya.

3. Saat Cheong San dan Onjo Berpelukan

Quote:


Momen tersedih lainnya adalah, ketika Chong San pamit pada Onjo dan harus melawan Zombie sendirian dan gelud hebat dengan Gwik Nam. Padahal, ia baru saja menyatakan cinta pada Onjo

4. Ketika Nayeon Mendengar Pernyataan teman-temannya dan akhirnya jadi Tumbal

Quote:


Meski Nayeon sangat menyebalkan, ada saat-saat dia tampak menyedihkan. Ya, ketika ia sadar dan ingin kembali kepada teman-temannya. Namun, Nayeon harus mendengar hal buruk dari mereka.

5. Ketika Namra Hendak Menggigit Onjo Namun Tetap Menahan Diri Walau Kesakitan dan Lapar

Quote:


Moment paling nyesek dari yang ternyesek. Setelah bertahan bersama selama beberapa hari, Namra harus menerima kenyataan bahwa ia tak bisa pulang bersama sahabat-sahabat seperjuangannya.

Nah, itu dia lima momen sedih versi ane yang bikin nangis banget saat menyaksikan Serial Zombie All of Us Are Dead.Mana yang paling nyesek menurut Gansist? Komen-komen di bawah, ya.

Bay the way, Serial ini dikabarkan akan ada musim ke 2, dengan tokoh intinya adalah Namra. Wah, nggak sabar deh.

Okay, sekian thread kali ini. Terima kasih sudah menyimak. Sampai jumpa di thread selanjutnya. Bye bye, Guys .... emoticon-Big Kiss



Penulis: @darmawati040
Sumber Tulisan: Narasi Pribadi/Sesuai Tontonan
Diubah oleh darmawati040 08-02-2022 12:43
fadhilmuh255511
irhayuayank
irhayuayank dan fadhilmuh255511 memberi reputasi
2
4.7K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan