annisacanAvatar border
TS
annisacan
Marc Marquez Pamer Sixpack dengan Latar Panorama Indah Mandalika


Jakarta - Marc Marquez dibuat kagum dengan keindahan lanskap alam Mandalika, Lombok yang indah. Pebalap Honda itu mengabadikannya bersama perut sixpack-nya.

Marc Marquez dan para pebalap MotoGP sudah berada di Lombok, NTB pada Selasa (8/2) kemarin. Mereka akan mengikuti rangkaian tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika.

Kini, kebanyakan para pebalap MotoGP lagi asyik bersantai dan menyegarkan pikiran dulu. Kebetulan, Mandalika yang posisinya di selatan Lombok ini punya destinasi wisata pantai dan bukit.

Ada Bukit Malimbu, suatu kawasan perbukitan yang punya hamparan rumput hijau terbentang sejauh memandang. Lalu dipadupadankan, dengan pemandangan garis pantai berpasir putih dan lautan biru.

Dinilai, di situlah tempatnya Marc Marquez berfoto mengabadikan panorama indah tersebut seperti yang di-posting via media sosial pribadinya. Tak ketinggalan, dirinya memamerkan perut sixpack-nya!

Kawasan Mandalika pun punya beberapa pantai yang ciamik. Beberapa di antaranya seperti Pantai Seger, Pantai Mandalika, dan Pantai Kuta.

Bukan cuma Marc Marquez, beberapa pebalap MotoGP lainnya juga memuji keindahan pantai-pantai di Mandalika. Siap-siap jadi ide liburan selanjutnya kalau ke Indonesia lagi, ya!

Sumber


Bakalan makin terkenal nih Lombok, banyak yang promosiin..



Konten Sensitif












Diubah oleh annisacan 09-02-2022 13:50
hyunz
areszzjay
tepsuzot
tepsuzot dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan