Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

capres.banjirAvatar border
TS
capres.banjir
Sis Zahra Tersangka Kecelakaan di Senen Tewas, Kasusnya Dihentikan


Jakarta -

Fatimah Az Zahra alias Sis Zahra ditetapkan sebagai tersangka kecelakaan sedan yang mengakibatkan tewasnya AKP Novandi Arya Kharisma. Polisi menghentikan penyidikan kasus ini karena Sis Zahra juga tewas dalam insiden itu.

"Karena tersangka Saudari F ini meninggal dunia, maka kemudian penyidik menghentikan penyidikan terhadap laka lantas tersebut," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo, Rabu (9/2/2022).

Sambodo mengatakan penyidik telah menerbitkan surat perintah penghentian penyelidikan (SP3).

Sambodo menjelaskan penyidik menetapkan Fatimah Az Zahra sebagai tersangka karena kader PSI Banjarmasin itu berperan sebagai pengemudi. Mobil itu mengalami kecelakaan tunggal hingga menyebabkan dua orang tewas.

Sis Zahra Sopiri Mobil, AKP Novandi Duduk Samping

Saat kecelakaan terjadi, AKP Novandi Arya Kharisma duduk di kursi samping sopir. Putra Gubernur Kaltara Zinal A Paliwang itu mengalami patah tulang sehingga tak dapat keluar dari mobil.

Sambodo menerangkan hasil visum dan olah TKP. Dia mengatakan korban mengalami tulang akibat benturan dari dashboard setelah mobil menabrak separator busway.
Kedua korban tewas karena tak dapat keluar dari mobil Toyota Camry B-1102-NDY yang terbakar itu. Sambodo mengungkap mobil tersebut dikemudikan Fatimah Az Zahra.

"Karena korban yang laki-laki ada di sebelah kiri, maka yang berjenis kelamin perempuan berada di kursi kanan depan atau kursi pengemudi," ucapnya.
Sedan Camry Terbakar

Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menerangkan mobil sedan yang ditumpangi AKP Novandi Arya Kharisma dan Sis Zahra itu mulanya melintas dari arah selatan menuju utara di Jalan Raya Pasar Senen.
Baca juga:
Kaki Patah, AKP Novandi-Sis Zahra Tak Bisa Selamatkan Diri Usai Kecelakaan

Setibanya di seberang terminal bus Senen, sedan itu menabrak separator busway lalu terbakar. Korban mengalami luka bakar 100 persen hingga sulit dikenali.

"Kendaraan tersebut menabrak separator busway dan terbakar dan membuat kondisi korban di dalam mobil itu terbakar 100 persen terbakar," kata Zulpan kepada wartawan, Rabu (9/2).

Jenazah korban lalu dibawa ke RS Polri untuk diidentifikasi. Akhirnya diketahui bahwa kedua korban jiwa dalam kecelakaan tersebut ialah AKP Novandi Arya Kharisma dan Fatimah Az Zahra.

AKP Novandi Arya Kharisma teridentifikasi berdasarkan pencocokan bentuk gigi. Sementara Sis Zahra dikenali berdasarkan cincin yang ditemukan dan hasil data medical check-up ada luka bekas operasi pada tubuhnya.

sumur


binal sekali kader PSI ini emoticon-Recommended Seller
cowoknya juga mau aja dijemput emoticon-Leh Uga


deniswise
c2tama
tepsuzot
tepsuzot dan 6 lainnya memberi reputasi
5
3.9K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan