ashibnuAvatar border
TS
ashibnu
Jerika Binks, Lari Pagi dan Tak Pernah Kembali

Pada pagi hari tanggal 18 Februari 2018, Jerika Binks memberi tahu teman sekamarnya bahwa dia akan pergi berlari sebentar. Dia memakai sepatunya, membawa ponselnya dan mengenakan jaket dan celana legging sebelum dia pergi. Sejak kecil dia memang sudah menyukai olahraga lari. Dia berlari dengan tujuan mencapai Monumen Nasional Gua Timpanogos di American Fork Canyon. Pada hari itu dia tidak akan pernah kembali lagi.

Ledakan Benton, Umpan Ikan Yang Menjadi Bom Waktu

Jerika tidak pernah terlihat lagi sejak memutuskan untuk berlari ke Monumen Nasional Gua Timpanogos. Dia dilaporkan hilang dan keluarganya mulai mencari dia yang hilang secara misterius. Satu-satunya bukti yang bisa dijadikan petunjuk adalah hasil rekaman kamera di Monumen Nasional Gua Timpanogos, yang mendokumentasikan dia sedang berlari di jalan setapak.
Konten Sensitif

Putus asa dan tidak berhasil menemukan putrinya, keluarga memutuskan untuk mengadakan acara di Art Dye Park, American Fork untuk mengingat dan berdoa agar Jerika kembali dan berharap semoga dia dapat ditemukan secepatnya. Mereka menyebarlan pengumuman dan menawarkan hadiah bagi siapa saja yang dapat menemukannya, tetapi upaya itu tetap tidak menghasilkan apapun.


Jerika tinggal di lingkungan yang tenang untuk merehabilitasi masalah narkoba di masa lalunya. Bahkan Jerika telah berhasil dinyatakan bersih dari perawatannya di rumah pemulihan dengan sangat baik. Dia sedang dalam masa pemulihan, tetapi banyak pihak bertanya-tanya apakah dia sedang kambuh lagi. Jika itu benar, maka ada kemungkinan kalau Jerika melarikan diri, menutupi kepergiannya dengan alasan berlari ke monumen nasional. Namun, teori tersebut tidak pernah terbukti benar.

Pihak berwenang meyakinkan keluarga Jerika, bahwa mereka secara ekstensif dan masif terus mencarinya di American Fork Canyon menggunakan helikopter, drone, tim penyelamat dan pesawat terbang. Tim pencari juga menjelajahi area lain selain Monumen Nasional Gua Timpanogos, tetapi tetap tidak ada yang menemukan bukti ataupun petunjuk yang menjelaskan hilangnya Jerika. Hal-hal klenik mulai dibicarakan, tetapi tidak ada sumber yang cukup kredibel untuk ditelusuri.


Teori lain yang memungkinkan bahwa Jerika telah diculik, muncul. Namun, keluarga dan teman-teman Jerika yang telah mengenalnya sebagai pelari profesional sejak dia masih sangat muda tidak mempercayai hal tersebut. Dia berlari setiap hari untuk menjaga dirinya tetap sehat dan bugar, bahkan dia sering ikut lomba lari maraton. Jerika bisa lari dalam waktu yang sangat lama, jadi gagasan bahwa penculik bisa menangkap Jerika hampir tidaklah mungkin terjadi.

Keluarganya terus mencari dan yakin bahwa Jerika masih hidup di suatu tempat. Pencarian kemudian dihentikan karena cuaca yang bersalju, tetapi pihak berwenang berjanji untuk terus mencari, setelah bulan-bulan akhirnya salju mulai mencair. Setelah lebih dari satu tahun menghilangnya Jerika. Sampai pada akhirnya ada seorang pria yang sedang mendaki di sepanjang jalan yang sama dengan tempat Jerika menghilang. Dia memutuskan untuk mengambil rute turun di sepanjang jurang yang belum pernah dia jelajahi sebelumnya.


Di sana, dia menemukan tubuh Jerika, kakinya patah dengan tidak wajar dan tubuhnya membusuk di bawah salju yang mencair. Jerika Binks ditemukan 850 kaki di bawah jalan setapak yang dia lewati pada hari dia menghilang, yang tidak pernah disadari dan dilewati oleh orang yang lewat, karena area di mana Jerika ditemukan adalah jurang dalam di sepanjang jalan setapak.

Mayat manusia yang ditemukan di American Fork Canyon kemudian diidentifikasi. Kantor Sheriff Utah mengkonfirmasi bahwa jenazah tersebut adalah milik Jerika Binks. Jerika berusia 24 tahun ketika dia terakhir kali terlihat. Barang-barang yang ditemukan pada mayat itu dinyatakan sama dengan barang-barang milik Jerika. Tetapi apa yang mereka temukan tidak seperti yang mereka harapkan. Salah satu kaki Jerika telah patah dengan parah, yang bisa jadi merupakan penyebab utama kematiannya.


Teori yang sampai sekarang masih dipercaya secara luas adalah Jerika mencoba untuk mendaki area yang medannya sulit didaki. Dia kemudian terjatuh dengan keras dan kakinya patah, tidak ada seorang pun di sana untuk menyelamatkannya, jadi dia tak berdaya. Tidak diketahui berapa lama dia bertahan di gunung sendirian sebelum akhirnya dia meninggal. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan maupun barang miliknya yang hilang. Hilangnya Jerika Binks akhirnya terpecahkan, keluarganya menguburkannya dan memulai kembali kehidupan mereka dengan sesuatu yang tidak seperti sebelumnya.


KOLEKSI THREAD MENARIK

Quote:
Diubah oleh ashibnu 07-02-2022 07:03
aymawishy
jembloengjava
gta007
gta007 dan 33 lainnya memberi reputasi
34
10K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan