masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Kenapa Open BO Menjadi Pekerjaan Pilihan Meski Jelas Dosa? Bisa Jadi karena Hal Ini
Open BO menjadi pekerjaan pilihan bagi banyak orang saat ini, kenapa meski jelas dosa tetap dilakukan?


Open BO, pasti Agan dan Sista sudah tidak asing dengan istilah untuk penyebutan profesi prostitusi online tersebut.

Jika dulu orang lebih mengenal prostitusi online namun saat ini istilah Open BO lebih sering digunakan untuk penyebutan prostitusi online itu sendiri GanSis.

Open Booking Online(Open BO) juga dikenal dengan sebutan lain sebagai Open Booking Out.

Masih sama dengan prostitusi online, yang dibooking disini adalah wanita atau laki-laki yang menjajakan dirinya untuk orang-orang yang membutuhkan lawan penyalur nafsu birahi dengan berani membayar uang untuk melakukan booking.

Adanya kemodernan tekhnologi ternyata juga ikut dimanfaatkan oleh mereka yang ingin menjajakan diri tanpa membuat lapak fisik atau tanpa harus menunggu jemputan di tempat lokalisasi pramuriaan GanSis.

Jika zaman dulu saat tekhnologi belum modern dan media sosial juga belum banyak seperti sekarang, para pekerja seks biasanya menjajakan diri di lokalisasi dan menunggu ada yang datang ke tempat tersebut.

Lantas kenapa Open BO masih menjadi pekerjaan pilihan bagi banyak oramg saat ini meski sudah tahu bahwa hal tersebut dosa?

Mari kita bahas beberapa kemungkinan alasan-alasan seseorang terjun ke dunia open BO.


Konten Sensitif


1. Sulit Lapangan Pekerjaan
Menurut beberapa orang yang menjadikan Open BO sebagai profesi mereka mengaku sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang halal dan layak.

Kurangnya kemampuan dan sedikitnya lapangan pekerjaan lah yang menjadi salah satu alasan seseorang baik itu laki-laki atau perempuan memilih jalan Open BO sebagai profesi mereka.

2. Ekonomi (Kebutuhan)
Kebutuhan hidup semakin hari semakin tinggi GanSis. Bagi orang yang pekerjaannya tidak menentu pasti harus memutar otak agar mereka tetap hidup dan bisa mencukupi kebutuhan.

Bagi orang-orang yang berakal pendek dan lebih memilih untuk memanfaatkan apa yang dimilikinya, maka tidak jauh-jauh akan memilih Open BO agar tetap dapat mencukupi kebutuhan hidup setiap hari.

Selain menurut mereka Open BO adalah cara yang mudah untuk mendapatkan uang, namun sebenarnya ini juga berkaitan dengan malasnya orang tersebut untuk berjuang lebih keras agar dapat hidup tanpa harus terjun ke dunia kelam.

3. Paksaan
Ternyata tidak semua orang yang melakukan Open BO itu atas kemauan mereka sendiri GanSis. Ane pernah membaca sebuah artikel berita yang memperlihatkan seorang gadis yang diperjualbelikan oleh sang kekasih di media sosial (Open BO) karena dipaksa dan jika tidak dituruti diancam akan disebarluaskan hal-hal yang tidak senonoh.

4. Kenikmatan
Tidak menutup kemungkinan Open BO dilakukan oleh orang-orang yang secara sadar diri memang ingin memperjualbelikan diri mereka untuk mengejar kenikmatan.

Rasa ingin coba-coba, penasaran, dan tantangan juga bisa menjadi alasan seseorang memilih Open BO sebagai profesinya.

5. Bayaran
Tergiur bayaran, ini adalah alasan yang ane lihat di video-video YouTube orang open BO yang sudah mulai berhenti dari pekerjaannya karena sudah mapan.

Bayaran Open BO ternyata setiap orang memasang target yang berbeda-beda tergantung dengan waktu, kelas, tampilan, dll.

Tarif mulai dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah dipasang oleh orang yang Open BO, pekerjaan yang mudah dengan bayaran yang lumayan lah yang membuat mereka tergiur.

sumber gambar

Itulah tadi GanSis alasan para pelaku Open BO memilih pekerjaan yang jelas-jelas dosa dan dilarang oleh setiap agama.

Banyak orang saat ini lebih memilih jalan pintas untuk mendapatkan sesuatu meskipun dengan menjual harga diri mereka kepada orang lain seperti Open BO.

Peringatan untuk kita semua GanSis, Open BO baik yang booking atau yang dibooking itu mendapatkan dosa. Dosa zinah adalah dosa besar yang hukumannya juga berat di akhirat. Jadi jangan pernah Agan dan Sista coba-coba karena kalau sudah ketagihan katanya sulit untuk meninggalkan GanSis.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
orangemonkey
Pinky.Sexy
bukan.bomat
bukan.bomat dan 17 lainnya memberi reputasi
18
19.9K
172
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan