SpicyAngelAvatar border
TS
SpicyAngel
Selingkuh Itu Indah, Kelihatannya!
Kata orang, Selingkuh itu indah.
Tapi orang mana yang bilang bahwa selingkuh itu indah?

Pasalnya, orang yang berselingkuh itu tidak bahagia. Dia hanya mencoba mencari kebahagiaan diluaran sana yang mungkin bisa membuatnya merasa lebih bahagia.

Sebenarnya dia bukan tidak bahagia, namun dia lupa caranya bersyukur sehingga dia merasa tak bahagia dalam hidupnya.

Tentunya seseorang yang selingkuh memiliki pasangan yang sah yakni suami/istrinya. Pastinya dari awal menjalin hubungan dengannya pastinya memiliki alasan yang terbaik untuk memilih dia menjadi pendamping hidup. Namun kenapa sekarang berbeda? Nah itu masalahnya. Kemungkinan dia lupa bahwa dia telah memiliki yang terbaik dalam hidupnya.

Bukannya bahagia, ini deretan Hal yang akan dia rasakan dan alami setelah berselingkuh:

A. Merasakan Penyesalan

Penyesalan memang hadir belakangan setelah semuanya telah berakhir.
Penyesalan akan menyakiti hati orang yang kita cintai dan kita sayangi. Seseorang yang telah kita janjikan mati matian untuk membahagiakannya.

Konten Sensitif




B. Merasa Bersalah terus terusan

Bukannya bahagia, perselingkuhan akan menjadikan diri seseorang menjadi merasa lebih sedih dan sakit hati. Meskipun perasaan bersalah kerap datang terlambat, namun lambat laun dia yang berselingkuh akan dihantui rasa bersalahnya kepada pasangannya. Bahkan itu akan terjadi pada saat mantan kekasih telah move on, sebagai orang yang menyelingkuhi akan baru bisa merasakan perasaan tersebut. Hal ini malah justru bisa menyiksa diri sendiri.

C. Kehilangan orang yang dia cintai

Bukan hanya pasangan yang hilang, anak anak dan keluargapun akan menghilang dalam kehidupan kita. Kehidupan akan tidak sama lagi seperti dahulu. Jika orang tidak bisa berfikir panjang mengenai itu, maka akan mudah baginya untuk berselingkuh.

D. Dibenci Oleh keluarga dan orang orang sekitar

Dampak buruk berselingkuh bukan hanya dibenci oleh pasangan dan keluarga. Orang lain pun ikut membeci orang yang berselingkuh. Bahkan ada yang sampai menghujat secara langsung ataupun melalui sosial media. Kalau si peselingkuh tidak kuat mental atas hujatan, siap siap buat tutup akun sosmedsosmed.

E. Mendapat Hujatan dan Siksaan Mental

Setelah dihujat pastinya mental peselingkuh akan semakin down. Hal ini membuat konsentrasinya terhadap pekerjaan dan kegiatannya menjadi terbagi. Bukan malah berhasil dalam karir tapi banyak peselingkuh yang kemudian bangkrut dan merugi. Ah benar rugi dalam segala hal.





F. Dibenci Oleh Allah

Jelas larangan berselingkuh yang mengakibatkan dosa. Sudah rugi dari sisi penyesalan dan materi, masih dapat dosa yang besar pula.



Tulisan Pribadi
Foto : 1, 2
MasterSims
gembogspeed
nomorelies
nomorelies dan 4 lainnya memberi reputasi
5
5.1K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan