Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

trifatoyahAvatar border
TS
trifatoyah
Benarkah Permen Jahe Identik dengan Permennya Orang Tua?



Assalamualaikum wr.wb
Apa kabar Agan Sista semuanya di seluruh Nusantara.
Semoga kabar hari ini tetap sehat dan semangat.

Jumpa kembali di Thread saya tentang permen jahe kekinian, peen jahe dengan varian rasa. Yang bisa memanjakan lidah disaat menggigitnya.



Permen jahe, permen dengan bahan dasar jahe ini sudah ada sejak jaman dahulu, baik dikerjakan dengan tenaga tradisional maupun modern.
Permen yang rasanya pedas manis ini, menjadi andalan bibawa saat bepergian, biar tidak mual atau pun pusing saat diperjalanan. Benarkah demikian? Menurut pendapat saya sih memang iya, kalau kita dalam perjalanan apalagi perjalanan jauh, dengan sedia permen jahe ini bisa menemani perjalanan kita, dari yang tadinya kurang nyaman menjadi nyaman. Apalagi untuk orang-orang yang suka mabok kendaraan permen jahe ini cocok sekali menemani perjalanan kita.





Benarkah permen jahe identik dengan permennya orang tua? Biasanya ada yang suka guyon ketika kumpul-kumpul dan ada yang mengeluarkan permen jahe, selalu bilang nih permen orang tua.
Eh jangan salah sekarang ada lho permen jahe moderen. Namanya Te jahe, rasanya pedas, harum jahe, dan ada rasa-rasa yang lainnya dari jahe. Ada berbagai varian rasa.

Ada juga Te jae skoteng, nah permen jahe yang satu ini adalah permen jahe kesukaan saya, dibuat dengan gula pasir, jahe pilihan dan pasta kacang, menjadikan rasa yang kuat seperti skoteng. Seakan sedang menikmati skoteng dalam bentuk permen. Menurut saya sih permen ini cocok banget untuk menemani saat kita santai ataupun saat kita sedang bepergian. Pokoknya cocok deh kalau ada permen jahe ini.

Jadi menurut saya permen jahe ini bukan hanya permennya orang tua saja lho, dari anak-anak sampai remaja juga suka permen ini. Jadi bisa dikatakan permen segala usia, setelah melalui berbagai modifikasi, rasanya. Juga dengan kemasan yang menarik tentunya.

Bagaimana Agan Sista semuanya, pernahkah kalian memakan permen jahe yang sudah dibuat modern ini, tampilannya pun tidak kalah dengan permen-permen kekinian.
Permen Te jae ini harganya juga nggak mahal satu kantong permen Te jae ini seharg Rp7000 dan biasanya beli Rp 1000 bisa dapat empat butir. Bagaimana penasaran dengan permen jahe yang sudah moderen ini? Kalau penasaran bisa cobain beli permen Te Jae rasa skoteng, dijamin Pedas-pedas hangat rasanya.mirip banget dengan skoteng walaupun berbentuk permen, tunggu apalagi cobain bagi yang belum.

Okey Deh Agan Sista semuanya, sampai di sini dulu Thread saya kali ini, sampai jumpa di Thread selanjitnya, tetap bahagia bersama keluarga dan orang-orang tetcinta bye ...bye


Opini Pribadi
Sumber gambar dok.pri
cheria021
betiatina
enyahernawati
enyahernawati dan 12 lainnya memberi reputasi
13
4.6K
521
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan