iskrimAvatar border
TS
iskrim
Jangan Jual Mobilmu Ke Pembeli Jika Alasannya Seperti Ini


[ HT# 937 ]

Memang tidak semua orang berniat menjual mobilnya karena mungkin terlalu sayang, tapi bagi beberapa orang atau sedang butuh uang tunai yang cepat menjual mobilnya adalah salah satu alternatifnya, tapi jual jangan asal jual kalau tidak tahu trik calon pembeli yang berusaha menjatuhkan harga jual mobilmu karena alasan yang mereka buat-buat.

Menjual cepat kadang memang beresiko mobil dihargai lebih murah karena pembeli tahu kita sedang terdesak dana, tapi beberapa hal dibawah ini bukan jadi alasan mobilmu dihargai dibawah harga pasaran, karena sebenarnya beberapa titik masalah bersifat sewajarnya, bukan kerusakan yang bersifat fatal atau karena menurunnya performa.

Nah, sebelum dimanfaatkan lebih jauh oleh orang yang mengambil 'kesempatan dalam kesempitan' beberapa bagian ini bukan jadi alasan kuat pembeli menawar mobilmu jadi amat rendah, cukup di bawa ke salon akan teratasi beberapa persolan ini.

PERTAMA
Quote:


KEDUA
Quote:




KETIGA
Quote:


KEEMPAT
Quote:


KELIMA
Quote:


KEENAM
Quote:




KETUJUH
Quote:


KEDELAPAN
Quote:



Kesimpulan.



Kedelapan hal diatas bukan jadi alasan pembeli menawar harga mobil jadi lebih rendah dari harga pasaran. Selama mobil dalam kondisi mesin prima, tidak bekas tabrakan, kaki-kaki sehat, interior terawat, service rutin di bengkel resmi, dokumen dan surat pembelian lengkap, cat body bukan repaint, bpkb, stnk, dan pajak hidup maka penjual masih bisa mempertahankan harga jual mobil meski saat itu dalam kondisi butuh cash keras. Semoga membantu.




Sebuah opini
Img. Dokpri, Gugel




Copyright © 2016 - 2022 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Diubah oleh iskrim 09-02-2022 01:28
cheria021
asamboigan
screamo37
screamo37 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
6.8K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan