dirawan09Avatar border
TS
dirawan09
Dan Pemenang tarung PingPongnya adalah Cing Abdel



- 170 -
Selamat datang di Utasku 

Apakah gansis main Twitter? kalau iya maka agan pasti paham dengan judulnya. tapi kalau tidak maka akan ane jelasin.

satu minggu terakhir Jagad Twitter ramai dengan hashtag #Sebelumgwlelahlusudahkalah, #NgapainKaburLawanSiTakabur, #TimDesta, #TimAbdel. Hashtag ini adalah sebuah Gimmick dari dua orang artis ini yang akan dan sudah menyelenggarakan pertandingan pingpong, tepatnya tadi malam.
Hashtag-hashtag di atas menjadi sangat ramai dan menjadi hype terbaru dan angin segar untuk dunia tenis meja Indonesia, Bagaimana tidak banyak sekali warga twitter yang ngetwitt memberikan dukungan kepada mereka, bahkan Mamah Dedeh dan Habib Jafar pun memberikan dukungannya untuk Cing Abdel.sementara untuk Desta ia mendapatkan dukungan dari Dian Sastro, Raisa Wulan Guritno melalui sebuah video di pertarungan yang digadang-gadang sebagai pertandingan terbesar abad ini, sedikit lebay tapi gak apa-apa lah. kan Gimmick hiburan doang.
emoticon-Hammer2
Spoiler for Dukungan:


Pertarungan yang dilaksanakan pada hari Minggu 6 Februari kemarin, membuahkan hasil kemenangan manis bagi Abdel dengan hashtagnya #sebelumGwLelahLoUudahkalah. Netizen pun memberikan selamat kepada Cing Abdel, karena kekuatan doa Mamah Dedeh dan Habib Jafar rupanya mampu mengalahkan dukungan tiga wanita cantik Indonesia. 
emoticon-Wakaka

Terlepas dari itu harapan dari kedua artis ini adalah setelah mendapat perhatian, pertandingan persahabatan ini diharapkan mengangkat olahraga tenis meja agar memasyarakat karena cing Abdel sering melihat RT yang punya lapangan tenis meja, namun sayang jarang ada pertandingan dan tentu saja agar PTMSI jangan ribut-ribut saja di atas sana dan mencoba memperhatikan yang di bawah atau sebut saja agar memperhatikan Atlet yang ada.

Sebelum pertarungan persahabatan ini sebenarnya Desta sudah melakukan pertarungan yang lain bersama Onad, gak tahu? lupakan saja kalo gitu. tapi gak hype-hype amat, eh ketika sama Cing Abdel malah Trending gila-gilaan di Twitter sampai mendapat dukungan juga dari masyarakat.

Penutup
Semoga dengan Gimmick yang mereka lakukan bisa mengangkat olahraga Tenis Meja Indonesia yah, dan tentu olahraga yang lainnya.
Terima kasih sudah menyimak
emoticon-Sundul

Polling
0 suara
Kalian dukung siapa kalo boleh tahu
Diubah oleh dirawan09 07-02-2022 08:24
servesiwi
pengennyusu
Jojo.Alessandro
Jojo.Alessandro dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.3K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan